Celeb & Entertainment

Suka Duka One Direction Saat Tur (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 9 Januari 2015

Suka Duka One Direction Saat Tur (Bagian 1)

One Direction enggak butuh waktu lama buat istirahat dan lanjut tur konser baru mereka. Setelah Where We Are (2014) mereka langsung lanjut tur lagi untuk On The Road Again Tour (2015). Apa aja, sih, suka duka One Direction saat tur?

 

(Baca juga: Suka Duka One Direction Saat Tur Bagian 2)

 

Seperti hari pertama sekolah

One Direction menggelar tur konser Where We Are Tour yang dimulai April 2014 lalu. Begitu the lads kumpul lagi buat melakukan tur konser baru setelah Take Me Home Tour (2013), mereka cerita kalau hari pertama berkumpul itu ibarat murid mulai masuk sekolah lagi.

 

 

"Kumpul lagi bareng-bareng itu seperti hari pertama sekolah. Kita enggak pengin mulai belajar dulu karena bersosialisasi sama teman-teman lebih menyenangkan,"ucap Liam Payne.

 

Dan, hal itu selalu mereka rasakan ketika selesai istirahat dari tur lalu kumpul lagi buat melanjutkan tur baru. Rasanya, mereka hanya ingin bermain, ngobrol, dan seru-seruan bareng tanpa memikirkan pekerjaan.

 

(Baca juga: Surviving Guide: Anak Baru di Sekolah)

 

Merasa kesepian

Kelima cowok kece ini memang mengaku kalau kumpul lagi setelah lama enggak ngobrol bareng itu jadi momen yang seru banget. Tapi, momen menyenangkan itu hanya akan berlangsung sesaat. Liam kembali cerita kalau mereka pasti akan langsung merasa kesepian berpisah dengan keluarga dan orang yang dicintai selama tur berlangsung.

 

Walau mereka bisa kumpul bareng-bareng sebagai satu band, begitu balik ke hotel dan harus tidur di kamar masing-masing, mereka akan merasa kesepian. "Berada di jalan untuk tur itu cukup bikin kesepian. Terutama ketika berada di kamar hotel. Aku enggak suka sendirian. Kita memang enggak terlalu biasa berada dalam kesendirian," curhat Liam.

 

(Baca juga: Tips Hilangkan Kesepian dari Para Seleb)

 

(nana, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN