Celeb & Entertainment

Suho 'EXO': Leader Yang Sering Mentraktir dan Dijahili (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 6 November 2014

Suho 'EXO': Leader Yang Sering Mentraktir dan Dijahili (Bagian 2)

Sebagai leader, Suho peduli pada teman-temannya dan sering mentraktir. Dan dia juga enggak pernah protes kalau sering dijailin.

 

(Baca juga: Wajah Paling Lucu dan Konyol Member EXO)

 

Sering dijahilin


Walau posisinya sebagai leader tapi Suho sering dijahilin oleh anggota lainnya. Yang paling sering jadi bahan bercandaan adalah urusan tinggi badanya. Suho termasuk badannya kecil dibandingkan anggota  yang lain. Kepalanya suka disentuh dan di-unyel-unyel oleh anggota yang lain.

 

Terutama saat EXO menerima penghargaan dan dia menangis karenanya. Suho sih percaya kalau cowok itu  masih bisa bertambah tinggi sampai umur 30 tahun. Ehm, finger cross ya, Oppa.

 

Suho punya kelemahan dalam urusan suit. Kelemahan ini dimanfaatkan oleh teman-temannya. Setiap harus beres-beres atau melakukan hal lain, mereka akan suit.  "Mereka selalu menang. Aku kalah demi para dongsaeng," cetus Suho. Demi kekompakan EXO, cowok berdarah AB ini rela aja dikerjain. Hi-hi-hi.

 

(Baca juga: Baekhyun EXO Pernah Gagal Nembak Cewek)

 

Enggak berani nonton film horror

Seperti saat di acara EXO Showtime, karena dia leader, Suho dipaksa ikutan nyebur ke air laut yang dingin untuk  menemani Luhan dan Kai yang kalah main game. Masih di acara yang sama, saat dia sedang ngomong, anggota yang lain cuek aja makan dan ngobrol sendiri.  Hi-hi-hi.  

 

Selain dibecandain soal tinggi badan, anggota EXO menobatkan dia sebagai anggota yang paling penakut. Menurut Tao, Suho itu enggak berani nonton film horor dan setiap Sehun ngajak nonton horor pun dia selalu punya alasan buat ngeles.  

 

Lucunya Suho enggak pernah marah atau protes. Karena pada dasarnya dia cowok yang suka becanda. "Orang yang belum pernah ngomong sama aku pasti mengira aku ini tenang. Tapi begitu kamu ngobrol dengan aku 5-10 menit  atau kamu ngobrol di SMS, baru ketahuan aku suka becanda."

 

(Baca juga: Suho 'EXO', Leader Yang Sering Mentraktir dan Dijahili Bagian 1)

 

(muti, foto: tumblr.com, weheartit.com)

 

 

Tags : suho exo

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN