Celeb & Entertainment

Stefanie Scott: Girl With Many Talents

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 3 Mei 2013

Stefanie Scott: Girl With Many Talents

Dari akting di serial TV, Stefanie menambah pengalaman jadi pengisi suara dan jadi penyanyi. A multi talented star was born.

 

Memulai akting sejak kecil tapi nama Stefanie mulai melambung sejak dia berperan di serial A.N.T. Farm keluaran Disney Channel. Di sini Stefanie berperan sebagai Lexi Reed, cewek cheerleader yang jadi saingan Chyna Park (tokoh utama di A.N.T. Farm).

 

"Walau terlihat sebagai cewek yang kejam, suka mem-bully dan pede sebenarnya dia cewek enggak pede. Dia sering merasa terancam dengan kehadiran orang baru yang dianggap bisa mencuri perhatian orang dari dirinya," jelas Stefanie soal perannya.

 

Stefanie beruntung bisa berperan di serial Disney karena lewat ini juga karier aktingnya makin berkembang. Lewat perannya sebagai Lexy Stefanie berhasil mendapatkan gelar Best Performance In a TV Series-Supporting Young Actress di  Young Artist Award 2012. Stefanie pun diajak bermain dalam proyek Disney lain yaitu movie teve (film khusus untuk produksi teve) berjudul Frenemies. Dalam film ini Stefanie bermain bersama Bella Thorne dan Zendaya Coleman.

 

Ikutan nyanyi

Proyek terbaru Stefanie adalah jadi pengisi suara di film animasi Wreck-it Ralph. Ini juga pertama kalinya Stefanie jadi pengisi suara. Kebetulan pula film animasi ini produksi Disney. Hi-hi-hi, kayaknya dia memang jodoh sama Disney, ya. "Aku senang  bisa bekerja di Disney. I got to do these really amazing things. Dan jadi impian aku juga bisa ikutan di film animasi Disney. Aku ikutan banyak audisi sebelum bisa dapat ini semua. It doesn't happen overnight," ucap Stefanie.

 

Stefanie masih punya banyak impian. Selain akting, cewek yang sejak kecil sudah aktif bernyanyi, balet dan akting ini masih ingin jadi penyanyi. Walau belum punya album, Stefanie sudah memulai peruntungannya di dunia musik. Selain berakting di A.N.T. Farm, dia pun ikut menyanyikan OST serial ini dengan judul Pose. Enggak berhenti sampai di situ, dia juga sudah mengeluarkan dua single Girl I Used To Know dan FYI. Siap-siap mendengarkan banyak single baru Stefanie di tahun 2013, nih.

 

Nama: Stefanie Noelle Scott

Lahir: 6 Desember 1996

Filmografi: No Strings Attached (20122) , A.N.T. Farm (TV, 2011-2012), Frenemies (2012), Wreck-It Ralph (2012)

 

(muti, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN