Celeb & Entertainment

Stefan William: Iri Lihat Teman Pacaran

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 12 April 2014

Stefan William: Iri Lihat Teman Pacaran

Aktor muda, Stefan William sedang menikmati masa-masa jomblonya. Meski demikian, dia ngaku merasa iri juga melihat teman-temannya asyik pacaran.

 

Menurut bintang 3600 Detik itu, rasa iri ingin memiliki seorang kekasih sangatlah kecil. Sebab, dengan menjomblo, dia bebas melakukan apa saja tanpa ada yang mengekang.

 

"Iri dikit. Yang comblangin ada, kebanyakan beda agama. Enak saja (jomblo) bebas sama siapa saja. Enggak ada yang mengekang," ungkap Stefan ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

 

Lebih lanjut, Stefan mengatakan, pacaran bukanlah prioritasnya saat ini. Bagi dia, kerja adalah hal utama yang harus dilakukan.

 

"Kerja saja sih, itu saja. Kalau kayak gitu memang belum kepikiran nyari yang bagaimana ya. Fokus kerja dulu sih, banyak ilmu dulu," tutup dia.

 

(maria cicilia galuh/paramita/gohitzz, foto: hai

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN