Celeb & Entertainment

Stefan William: "Hoki Sama Film Remaja"

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 3 Februari 2014

Stefan William: "Hoki Sama Film Remaja"

Memotret sesuatu yang lagi trend dikalangan remaja dengan kemasan yang ringan dan menyenangkan tapi juga punya pesan khusus. Itulah yang ingin dilakukan oleh Starvision. Sehingga muncullah ide untuk membuat film 7 Misi Rahasia Sophie. Film garapan Billy Christian ini mau menggambarkan soal cewek yang peduli sama lingkungannya.

 

"Kebaikan itu menular. Jadi kita harus menularkan tindakan itu pada orang lain. Sebenarnya enggak perlu melakukan hal-hal besar tapi sebenarnya hal-hal kecil juga bisa bermakna buat orang lain," ucap Billy pada acara konferensi pers film ini di Jakarta, Senin ( 3/2/2014).  Jauh sebelum bikin film ini Billy sering menyimpan makanan di tas, kalau lihat pengemis dan peminta-minta, anak jalanan, bukan uang yang dia kasih tapi makanan. "Pernah ada anak jalanan yang sedang mengais makanan, saya pergi ke mini market dan membelikan mereka minuman, makanan dan permen."  

 

Film 7 Misi Rahasia Sophie ini segaja dibuat untuk jadi  tontonan  yang menarik, ringan, enggak menggurui tanpa harus berat. " Sesuatu yang bagus enggak melulu isue-isue yang besar, yang kecil seperti juga persahabat tetap bisa digarap," jelas Billy lagi.  

 

Bicara soal syuting, banyak adegan seru yang terjadi. Salah satunya adalah adegan di roof top dari lantai 28. Sekitar 50% syuting dilakuan disini sampai malam. Saat siang harus menantang panasnya matahari. Syutingnya sendiri secara keseluruhan memakan waktu 11 hari.

 

Bukan SMA lagi

Walau ini filmnya ber-setting anak SMA tapi ketiga pemainnya udah melewati masa SMA,lho. Buat Stefan William, 7 Misi Rahasia Sophie merupakan filmnya yang keenam dan lagi-lagi bertema remaja. "Aku dulu pernah juga bermain film dewasa tapi rasanya hokinya memang di film remaja," ucap Stefan yang total sudah bermain sekitar empat film remaja.

 

Buat Alisia Rininta, berperan sebagai Sophie ini sangat menyenangkan walau sedikit sulit. " Aku harus ngebawain Sosok Sophie yang masih SMA padahal aku kan udah mulai dewasa,' cerita Alisia. Begitu juga dengan Pamela Bowie, pemeran Imel yang saat ini kuliah di Binus. "Aku mengingat-ingat kembali masa SMA. Sewaktu SMA aku beda dengan Imel. Aku kan udah mulai kerja jadi model, jadi lebih sibuk dari dia," ucap Pamela.

 

(muti)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN