Celeb & Entertainment

Starship Entertainment: Yang Penting Bakat

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 9 Mei 2013

Starship Entertainment: Yang Penting Bakat

Didirikan tahun 2008 oleh Kim Shi Dae. Mulai melejit sejak SISTAR sukses, di tahun 2010. Starship juga memberi kesempatan kedua bagi Hyorin SISTAR yang pernah gagal audisi di JYP, dan Soyu SISTAR yang gagal debut jadi member 4Minutes di Cube.

 

Audisi:

Fisik nomor dua, yang penting abakat. Soalnya visi mereka pengin membuat grup yang bisa nyanyi sekaligus nge-dance live dengan baik. Menerima email atau video audisi di website mereka. Jika lolos, bisa ikut audisi langsung setiap Sabtu di kantor mereka.

 

Training:

Jika lolos audisi, ada masa percobaan satu bulan. Jjika lancar, akan dikontrak jadi trainee resmi lalu dilatih vokal dan dance selama beberapa tahun sebelum akhirnya debut. Trainee dan artis bebas berlatih kapan saja karena punya banyak ruang latihan.

 

Musik:

Sering bekerjasama dengan Brave Brothers dan pencipta lagu lainnya. Musiknya bergenre pop dengan sentuhan elektronik dan rap khas Kpop. Mereka juga suka bereksplorasi dengan bikin lagu nuansa RnB yang seksi atau bulble pop yang cute

 

Their ultimate artists: SISTAR

Other: Boyfriend

 

More about Starship:

www.starship-ent.com

www.facebook.com/officialstarship

www.youtube.com/user/starshipTV


(aisha, foto: starship-ent.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN