Celeb & Entertainment

Soulvibe: Jangan Pilih-Pilih Teman

Published by : Muti Siahaan Posted on : Rabu, 18 Maret 2015

Soulvibe: Jangan Pilih-Pilih Teman

Masa sekolah selalu jadi kenangan yang enggak terlupakan buat siapa saja. Termasuk buat Soulvibe yang dikenal single Tak Bisa Menunggu ini. Band asal Jakarta yang  sekarang terdiri atas Bayu (vokal) , Handy (bass)  dan Caesar (drum), kebetulan sekolah di tempat yang sama, SMA Al Azhar - Jakarta walau pun beda angkatan.  Ketiganya punya pengalaman berharga soal masa sekolah mereka.

 

(baca juga: Kenangan Masa Sekolah Soulvibe)

 

Cesar : " Dulu itu kalau berangkat ke sekolah suka malas. Ngepas jam sekolah. Kalau dipikir-pikir sekarang sayang juga ya. Dulu itu rumah gue di Benhil dan sekolah di Sisingamangaraja. Dibandingkan sekarang, Jakarta itu dulu lancar banget. Sekolah jam tujuh berangkat dari rumah jam tujuh kurang lima. Jalanan lancar, disupirin pula. Harusnya sih enggak perlu terlambat."

 

Bayu " Berteman , terutama pas SMA, sebaiknya  jangan milih-milih. Jangan ada teman yang dikerjain, dicuekin, enggak ditemenin hanya karena dia enggak populer. Elo belum tahu nanti kalau udah lulus kuliah, udah lulus kerja, ternyata dia bisa jadi calon mentri, jadi orang penting atau mungkin jadi bos kita sendiri. Kita harus tetap hargai teman kita, sebagus dan sejelek apa pun dia. Kalau bisa berteman aja. "

 

Handy, " Nge-gang pas SMP dan SMA itu wajar aja. Tapi kadang-kadang  kita  enggak mau temanan sama orang diluar geng. Percaya deh setelah lulus SMA, lulus kuliah dan di dunia nyata per-gangan itu enggak ada urusannya sama kita lagi.  Kita akan kenal dan berkomunikasi dengan banyak orang. Lintas usia, lintas angkatan , lintas profesi. Jangan pernah deh di sekolah itu enggak mau berteman atau enggak mau berkomunikasi  sama teman diluar gang. "

 

foto: endy-HAI

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN