Celeb & Entertainment

Sonya Pandarmawan: Dari Panggung JKT48 Ke Layar Lebar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 26 Januari 2014

Sonya Pandarmawan: Dari Panggung JKT48 Ke Layar Lebar

Seperti dikabarkan sebelumnya, penulis Raditya Dika sedang semangat menggarap film Marmut Merah Jambu, Rabu (22/1) ini. Di mana dalam film tersebut salah satu pemerannya ada yang bernama Sonya Pandarmawan. Fans JKT48 yang ngefans sama mantan team J ini langsung ngeh siapa dia?

 

Yap, pasca pengumuman kelulusan dari JKT48 dalam pertunjukan teater Tim J Aturan Anti Cinta pada tanggal 21 November 2013 silam, Sonya sudah tampak bersemangat mengikuti proses reading syuting film Marmut Merah Jambu ini. 

 

Nantinya, Sonya bakal berperan sebagai 'Cindy' kecil. Kalau baca bukunya, pasti kalian ngeh siapa juga Cindy tersebut.

 

Sonya enggak berperan sendiri, dia bakal juga mendapat lawan main remaja, yaitu Dika Kecil diperankan Christoffer Nelwan, dan Bertus, temannya Dika dalam cerita Marmut Merah Jambu yang nanti bakal diperankan Julian Liberty. 

 

Untuk mengobati rasa kangen dan penasaran sama akting Sonya, dan pemeran utamanya Raditya Dika, simak video Diary Film Marmut Merah Jambu - Episode 1, yang dilansir dari youtube channel penulis Kambing Jantan, siapa lagi kalau bukan Raditya Dika

 

(sobri/hai, foto: hai)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN