Celeb & Entertainment

Song Ji Hyo: Sudah Enggak Dianggap Cewek Lagi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 29 November 2012

Song Ji Hyo: Sudah Enggak Dianggap Cewek Lagi

Aktris sekaligus host dari acara variety Running Man, Song Ji Hyo, mengaku kalau sebenarnya ia sangat pemalu apabila berada di sekitar cowok.

 

"Karena aku satu-satunya cewek di Running Man, aku di perlakukan dengan sangat baik. Tapi hanya awal-awal saja sih. Sekarang? Kalian bisa lihat sendiri bagaimana para pemain lain memperlakukanku, ha-ha-ha," ujar Song Ji Hyo.

 

Butuh waktu satu tahun untuk Song Ji Hyo akrab dengan Kim Jong Kook, HaHa dan Gary. "Tetapi satu tahun kemudian kita semua menjadi keluarga. Kita saling mengata-ngatai satu sama lain, tapi enggak ada yang sampai tersinggung marah sih. Itulah yang membuat syuting Running Man semakin seru," cerita Song Ji Hyo.

 

Di acara talk show Strong Heart, ia bercerita kalau ada bintang tamu wanita ia merasa sedikit kesepian. "Bukannya aku cemburu sih. Tapi, aku merasa aku harus melindungi bintang tamu wanita yang datang. Aku ingin membantu mereka agar nyaman dengan host Running Man lainnya," ujarnya.

 

"Sekarang sepertinya anggota Running Man lainnya sudah tidak menganggapku sebagai wanita lagi, dan aku juga tidak menganggap mereka sebagai pria. Pernah, cowok-cowok itu berganti pakaian di depanku dengan santai. Aku refleks berpikir, aku lagi pakai pakaian dalam apa ya hari ini? Ha-ha-ha," ceritanya.

 

(tisha, foto: koreanindo.com)

 

 

Tags : korea kpop

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN