Celeb & Entertainment

SNSD: Bongkar Kelebihan Para Member

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 24 Februari 2013

SNSD: Bongkar Kelebihan Para Member

Karena sudah kenal dan tinggal bareng lama banget, para member SNSD paham banget karakter dan keunggulan masing-masing member. Yuk, cari tahu tentang member yang paling unggul diberbagai kategori!

 

Paling banyak makan

Diantara SNSD, Sooyoung dan Yoona didaulat jadi member yang paling banyak makan, tapi mereka memutuskan kalau Yoona juaranya. "Sooyoung dan Yoona sama-sama doyan banget makanan Korea, tapi Yoona yang paling banyak makan. Yoona suka banget makan satu set komplit makanan Korea yang terdiri dari banyak menu," kata mereka. Masalahnya, meski doyan banget makan banyak, tapi keduanya enggak pernah jadi gemuk. Berhasil banget bikin member yang lain iri. Hi-hi-hi.

 

Paling lucu

Ada dua orang moodmaker di SNSD yaitu Hyoyeon dan Sunny. Sunny dibilang sebagai pembangkit energi di SNSD, tapi kalau soal bikin lelucon lucu dan yang paling sering jadi happy virus, Hyoyeon juaranya. "Tanpa Hyoyeon kami semua enggak akan bisa tertawa bahagia," Kata Sunny. Pokoknya Hyoyeon selalu berhasil bikin suasana jadi cair dan menyenangkan. Khususnya saat semua member lagi stres karena pekerjaan. 

 

Paling dewasa

Menurut para member, Sooyoung punya pemikiran yang paling dewasa dan selalu peduli sama semua member. "Pemikirannya selalu mendalam. Dia paling dewasa dan selalu menjaga kami dengan baik. Terimakasih karena selalu jadi ibu bagi kami, Sooyoung," kata Sunny.

 

Selain Sooyoung, Seohyun juga dibilang paling dewasa. Meski paling muda, dia punya pikiran yang dewasa dan mandiri. Seohyun bisa di bilang member yang hidupnya paling lurus. Dia selalu hidup sehat dan teratur. Bahkan enggak ragu buat mengingatkan member yang lain biar ikut hidup disipilin dan sehat.


Paling tomboy dan spontan

Semua member sepakat kalau Yoona adalah member yang wajahnya paling cantik, tapi mereka suka bingung dengan kelakukannya yang sering konyol dan enggak terduga. "Dengan mukanya yang cantik, dia sering bikin ekspresi jelek untuk bikin kami tertawa. Dia bisa dibilang sempurna, kecuali kelakuannya yang sering kaya cowok."

 

Sunny juga dibilang sebagai member yang paling tomboy, tapi enggak sespontan Yoona. "Sunny punya sisi tomboy, tapi dia anaknya teratur dan pintar, kadang aku merasa dia sebagai otak dari SNSD yang sering mengeluarkan kata-kata keren," kata Yoona.

 

Paling cool dan seksi

Yuri dipilih sebagai jadi yang paling cool dan seksi. Dia paling rajin nge-gym buat menjaga bentuk tubuhnya. Dengan kulitnya yang tent, alias berawarna kecoklatan, Yuri memang terlihat seksi. Apalagi gaya dia berpakaian juga bisa dibilang lebih dewasa dan elegan. "Dia selalu terlihat cantik, dan dia fashionable banget," kata Tifanny.

 

Paling feminin dan girly

Kalau soal penampilan dan gaya berpakaian, Tiffany jadi yang paling feminin dan girly. "Aku oranganya feminin, jadi aku suka sesuatu yang romantis dan lucu," aku Tifanny. Selain Tifanny, para member juga memilih Seohyun sebagi member yang paling feminine. "Kalau soal feminine, Seohyun yang terbaik. She's lovely," kata mereka.

 

(aisha, foto: officiallykmusic.com)

 

Tags : snsd

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN