Celeb & Entertainment

SNSD: Berangkat ke Tiongkok Tanpa Jessica

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 30 September 2014

SNSD: Berangkat ke Tiongkok Tanpa Jessica

Girlband Korea Selatan, SNSD berangkat ke Tiongkok pada hari Selasa (30/9) tanpa Jessica, yang baru saja dikeluarkan dari SM Entertainment.

 

(Baca juga: Jessica 'SNSD' Resmi Dikeluarkan Dari SNSD)

 

Delapan anggota SNSD yang tersisa, Taeyeon, Tiffany, Seohyun, Sunny, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung dan Yoona muncul di Bandara Internasional Incheon pada Selasa pagi sebelum terbang ke Shenzhen, Tiongkok, untuk menghadiri fan meeting.

 

"Saya sangat bersemangat dengan fan events mendatang kami tapi mengejutkannya saya dihubungi oleh manajemen dan 8 orang lain bahwa saat ini, saya bukan lagi anggota SNSD. Prioritas dan cinta saya adalah untuk melayani fans sebagai anggota SNSD, tapi tanpa alasan yang dapat dibenarkan, saya dipaksa keluar," tulis Jessica di akun Weibo-nya.

 

Awalnya, beberapa fans menduga ada hacker yang masuk ke akun Jessica. Namun, SM Entertainment membenarkan kalau Jessica dipecat dari SNSD.

 

(Baca juga: Jessica 'SNSD' Dikeluarkan, Membuat Saham SM Anjlok)

 

(alvin/hai-online.com, foto: facebook.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN