Celeb & Entertainment

SNSD: Bakal Muncul dengan Konsep Maskulin Januari 2014

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 6 Desember 2013

SNSD: Bakal Muncul dengan Konsep Maskulin Januari 2014

Kabar yang satu ini bakal bikin para Sone senang, nih. SNSD sudah merencanakan comeback awal 2014 mendatang, lho. Mereka juga membocorkan konsep yang bakal mereka gunakan buat comeback nanti. Rencananya, para member SNSD bakal muncul dengan konsep maskulin!

 

Menurut situs Soompi, SNSD yang hubungannya kayak kakak-adik ini sudah memutuskan buat rekaman sekaligus membuat video klip buat comeback 6 Januari nanti. Mereka juga sudah memulai persiapan buat comeback. Akhir-akhir ini, mereka lagi meninmbang-nimbang tanggal yang tepat buat comeback, sesuai sama sejauh mana persiapan yang mereka lakukan. Comeback ini bakalan jadi yang pertama pada tahun 2014, sejak kemunculan I Got A Boy.

 

Sementara kita selama ini dimanjakan sama image mereka yang cute dan penuh warna permen, sekarang kita harus siap-siap buat image tomboy yang bakal menjadi konsep comeback mereka. Pihak SM Entertainment sendiri sudah mengumumkan comeback SNSD secara resmi. "Girls' Generation lagi menyiapkan comeback buat tahun depan, tapi jadwal pastinya belum ditentukan," ujar mereka.

 

(lana, foto: jpopasia.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN