Celeb & Entertainment

SM*SH: Walau Sedang Libur, SM*SH Masih Kompak

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 Februari 2014

SM*SH: Walau Sedang Libur, SM*SH Masih Kompak

Popularitas boyband di Indonesia, sudah enggak seperti dua tahun yang lalu. Saat ini, bisa dihitung berapa jumlah grup yang masih bisa bertahan. Bagaimana dengan SM*SH

 

Meski nama SM*SH sudah tidak se-booming dulu, namun mereka masih tetap ada. Hanya saja, penampilan mereka di layar kaca memang sudah jarang kelihatan. 

 

Masih kompak

Ilham, salah satu personel SM*SH mengatakan, boybandnya masih tetap berdiri sampai sekarang. Namun, saat ini grup pelantun I Heart You itu sedang libur. 

 

"SM*SH lagi libur. Di tahun 2011, ada yang ngomong bubar. Tapi buktinya sampai sekarang masih utuh. Kecuali 2013 ya, karena kemarin ada yang keluar. Tapi sampai sekarang masih kompak," ungkap Ilham saat berbincang di Studio Lavoice, Tebet, Jakarta, Kamis (20/2). 

 

Ilham, merasa belum terlalu memikirkan langkah apa yang akan dipilih, jika SM*SH sudah tidak eksis lagi. Menurutnya, sampai saat ini dia masih mendapat rezeki dari boyband yang telah membesarkan namanya. 

 

"Masih ada rezeki di SM*SH. Ya.. Di SM*SH aja dulu," tutup dia. 

 

(maria /al/gohitzz, foto: sendie) 

 

Tags : sm*sh smash

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN