Celeb & Entertainment

SM*SH: Diisukan Bubar Malah Dapat Pengharagaan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 April 2014

SM*SH: Diisukan Bubar Malah Dapat Pengharagaan

Diisukan bubar SM*SH malah dapat pengharagaan  SM*SH berhasil meraih predikat sebagai boy/grilband paling ngetop dalam ajang SCTV Music Award 2014. 

 

Boyband yang kini beranggotakan enam orang ini pun mengaku sangat bersyukur bisa mendapat penghargaan pertama di tahun ini.

 

"Seneng banget apalagi di bulan April ini bener-bener bulan yang berarti banget buat SM*SH. Tanggal 10 April kemarin, kita baru ulang tahun yang ke empat dan ini penghargaan pertama di tahun ini," ucap Rangga usai menerima piala. 

 

Penghargaan ini juga menjadi pembuktian bagi boyband pelantun lagu Ada Cinta yang tengah diterpa isu bubar.

 

"Kami sebenarnya enggak terlalu berharap penghargaan. Tapi kami mau membuktikan, kalau kami tetep solid dan kompak, meskipun banyak berita di luar nyebutin kalau kita mau buba karena kesibukan kita masing-masing. Dengan adanya penghargaan ini, kami mau membuktikan," kata Rafael

 

SM*SH mempersembahkan penghargaan ini kepada Smash Blast (sebutan penggemar SM*SH) yang telah setia mendukung mereka selama empat tahun belakangan ini. 

 

"Terima kasih banyak buat Smash Blast yang sudah support selama empat tahun ini," tutup Bisma.

 

(yogi/paramita/gohitzz.com, foto: sendie)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN