Celeb & Entertainment

Skandal Dan Insiden Yang Dilakukan Justin Bieber

Published by : Marti Posted on : Kamis, 15 Mei 2014

Skandal Dan Insiden Yang Dilakukan Justin Bieber

Justin Bieber dikenal sebagai seleb dengan perilaku pemberontak. Beberapa kali ia tersandung kasus hukum. Untungnya, Justin mengaku dan suportif dengan sanksi yang diberikan padanya. Menurut Justin, ia mengaku kapok dan enggak mau mengulangi kesalahan yang sama.


Mengebut

Perilaku Justin saat mengendarai mobil dianggap membahayakan. Justin sering kena tilang akibat mengebut di area rumahnya, Calabasas, California, Amerika Serikat. Bulan Maret 2013 lalu, Justin kena sanksi hukum karena mengancam serta meludahi tetangganya, Keyshawn Johnson. Mungkin karena masih emosi akibat berselisih paham dengan tetangganya, setelah mengancam ia mengebut dijalan. Sampai akhirnya polisi menghentikan mobil Justin, untuk menghindari kecelakaan yang enggak diinginkan.

 

Anne Frank

Hal yang membuat banyak pihak kecewa adalah ketika ia datang ke museum rumah Anne Frank, Amstedam. Museum penuh sejarah kekerasan yang dilakukan Nazi terhadap penduduk Yahudi ini disalah artikan oleh Justin. Saat diminta menulis buku tamunya, Justin menulis "Sangat terinspirasi bisa berada di sini. Anne adalah gadis yang hebat. Aku harap dia pernah menjadi seorang belieber," ucapnya. Karena hal ini, banyak pihak marah dan menyerangnya di sosial media. Mereka menganggap Justin melecehkan tokoh sejarah Anne dan bangsa Yahudi.

 

Bill Clinton

Justin juga pernah tersandung skandal pelecehan terhadap mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton. Saat itu, Justin kencing di ember kain pel, kemudian berteriak dan mengumpat kasar di depan foto Bapak Bill. Akibat perbuatannya, Justin dikecam keras oleh media dan masyarakat. Dan akhirnya dia minta maaf kepada Bapak Bill atas perbuatannya.


Insiden Seoul

Oktober 2013 lalu, Justin mengunjungi Seoul, Korea Selatan. Katanya, sikap Justin selama tur sangat diva. Justin menyerang manager tur di sebuah klub malam, Seoul. DJ Michael Woods yang mengetahui insiden ini menulis di akun twitternya, "Ketika aku bilang kepada @justinbieber untuk pakai baju, dia malah menyerang tur manager (Alex Madden) dan mendorongnya ke belakang tembok securitiy," kesal Michael. Bahkan musisi EDM, deadmau5 yang saat itu terlibat kesal dengan tindakan Justin yang dianggapnya seperti anak kecil.

 

Insiden Foto Dengan Cewek Misterius

Pada rangkaian turnya di Amerika Selatan, tur Believe. Justin terperangkap dengan skandal besar saat ia mengunjungi kota Brazil. Seorang cewek misterius mendokumentasikan keberadaannya bersama Justin. Dalam videonya, Justin terlihat sedang tidur di sebuah kamar hotel bersamanya. Setelah diselidiki, ternyata cewek misterius ini bernama Tatiana Neves Barbosa. Model majalah dewasa yang terkenal. Selain itu, Tatiana juga unggah foto tangannya yang memegang uang yang katanya dari Justin. "Terima kasih Justin untuk uang segarnya," ucap Tatiana.


Grafiti

Belum puas dengan skandal cewek Brazil, Justin melakukan aksi vandalisme dengan membuat graffiti. Saat itu, ia membuat graffiti di tembok Hotel Nacional, Rio de Janeiro. Perbuatan ini dianggap kejahatan hukum di Brazil, dan pelakunya bisa kena sanksi tegas kurungan penjara selama 1 tahun. Seminggu sebelumnya, Justin juga melakukan aksi sama di Bogota, Kolombia. Sayangnya, tindakan Justin diketahui polisi. Ia terlihat dikawal polisi masuk ke dalam mobil polisi.


Bendera Argentina

Salah satu skandal terbesar yang pernah menjerat Justin Bieber. Di tengah konsernya, Justin menjatuhkan bendera Argentina dan mengepel dengan bendar tersebut menggunakan kakinya. Setelah dikecam keras oleh pemerintah dan masyarakat Argentina, Justin akhirnya minta maaf lewat twitter "Aku cinta Argentina dan aku punya beberapa pertunjukan terbaik saat aku tur di sana," jelas Justin setelah video aksi skandalnya beredar di online. "Aku minta maaf untuk seluruh kesalahanku," tutupnya.


DUI

Sama seperti seleb lain, Justin juga sempat kena masalah DUI (driving under influence). Ia ditangkap setelah mengebut dengan mobil Lamborghini kuningnya di Miami Beach, Florida. Saat mengendarai mobil, Justin dipercaya dibawah pengaruh alkohol. Ditambah ia enggak punya SIM saat mengemudikan mobilnya. Karena perbuatannya, Justin harus mendekam di penjara.

 

 

(stefanie, foto: usmagazine.com, article.wn.com, news.com.au, thejustinbiebershrine.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN