Celeb & Entertainment

Siwon 'Super Junior': Pacaran Sembunyi-Sembunyi dari Ayahnya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 8 Juni 2013

Siwon 'Super Junior': Pacaran Sembunyi-Sembunyi dari Ayahnya

Siwon bikin pengakuan soal cinta pertamanya! Cowok yang sempat memerankan peran antagonis dalam The King of Drama ini mengalami hal itu sewaktu kelas tiga di middle school dan sembunyi-sembunyi dari Ayahnya! Wah, nampaknya Siwon bandel soal urusan pacaran, nih. Hi-hi-hi.

 

Ayah Siwon memang ketat soal peraturan di rumahnya, jadi Siwon enggak mematuhinya. "Aku mengalami cinta pertama waktu tahun ketiga di middle school. Ayahku cukup ketat soal peraturan, jadi aku enggak mematuhinya," curhat Siwon. Duh, jangan ditiru, ya!

 

Tapi, Siwon sempat menyesal sama kisah cinta pertamanya ini. Soalnya dia yang pertama kali memutuskan ceweknya. "Waktu aku mengingat-ngingatnya lagi, itu memang kenangan manis, tapi aku menyesali itu. Normalnya, aku orang yang bakal mutusin duluan. Kalau perasaan aku berubah, aku bakal katakan langsung sama pacarku. Jadi, biasanya aku yang mutusin duluan," curhat Siwon.

 

Siwon juga ngasih nasehat buat kita yang masih sekolah, lho. Dia enggak mau kita enggak patuh kayak yang dia lakukan di masa lalu. "Karena kamu masih sekolah, penting banget buat tetap patuh sama aturan. Enggak apa-apa kalau kita mulai pacaran pas sudah dewasa," nasehat Siwon. Tuh, yang belum pernah pacaran enggak usah sedih. Pacaran pas udah gede juga enggak apa-apa kata Oppa Siwon. Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: en.korea.com)

 

#kaWankuArticleHuntSiwonChoi11

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN