Celeb & Entertainment

SHINee: Saling Berkomentar Tentang Sesama Member

Published by : Marti Posted on : Senin, 22 Desember 2014

SHINee: Saling Berkomentar Tentang Sesama Member

Enam tahun bersama-sama tentunya membuat kelima member SHINee sudah sangat dekat satu sama lain. Mereka juga suka saling mengomentari masing-masing member. Mulai dari komentar yang bikin kita terharu sampai ke komentar jail, mereka enggak malu-malu tuh buat mengungkapkannya. Kita cari tahu yuk pendapat masing-masing member tentang satu sama lain.

 

(Baca juga: SHINee: Saling berkomentar tentang sesama member (part 2))

 

Onew & Taemin

Taemin: Onew hyung selalu jadi pendengar yang baik. Dia selalu mengajakku ngobrol, tentang apa saja. Sejak dulu, aku selalu bergantung kepadanya.

 

 

Onew: Taemin is really my cute little brother. Meski usia kita terpisah jauh dan kadang ide-ide kita beda banget, tapi dia anaknya menyenangkan. Karena dia, aku jadi sering melakukan hal-hal yang sebelumnya enggak pernah aku bayangkan. Karena Taemin, aku selalu punya alasan untuk tersenyum atau tertawa.

 

Jonghyun & Key

Key: Ketika Jonghyun hyung sedang terobsesi terhadap sesuatu, dia enggak akan melihat hal lain. Kurasa itu salah satu kelemahannya.

 

 

Jonghyun: Kalau itu kelemahanku, kurasa kelemahanmu adalah kamu selalu mengikuti kata hatimu, ha-ha. Tapi, aku ingin memiliki keyakinan seperti Key.

 

(Baca juga: Foto-Foto Menggemaskan Masa Kecil Choi Minho 'SHINee')

 

Taemin & Minho

Taemin: Minho hyung adalah orang yang sangat ceria. Di antara semua member, aku rasa dia yang paling mengerti aku. Minho hyung mengajarkanku untuk bersikap sopan di hadapan orang lain.

 

 

Minho: Taemin selalu dengerin apapun yang aku bilang. Dia benar-benar seorang adik yang baik. Meski mengalami masa-masa sulit, dia enggak pernah egois dan selalu menghormati member lainnya. Untuk Taemin, enggak ada salahnya kalau kamu bergantung kepadaku kalau sedang mengalami masa-masa berat.

 

Key & Taemin

Taemin: Key hyung itu seseorang yang enggak pernah bisa bohong kepada siapapun, bahkan pada dirinya sendiri. Di antara semua member, dia yang paling jujur. Jika aku bisa terlahir kembali, aku ingin menjadi Key hyung.

 

 

Key: Aku pengin punya bentuk tubuh seperti Taemin. Kalau hal itu terjadi, aku bisa memakai jenis pakaian apa saja dan aku pasti akan sangat meninkmatinya. Aku enggak ngerti kenapa dia sama sekali enggak tertarik kepada fashion?

 

(Baca juga: SHINee: Bawa Payung Terinspirasi Hujan di Chile)

 

Jonghyun & Taemin

Jonghyun: Taemin sangat-sangat bersemangat setiap kali menari dan menyanyi. Aku senang banget bisa menulis lagu di album solo pertama Taemin. Pesanku pada Taemin, jagalah barang-barangmu dengan baik.

 

 

Taemin: Jonghyun hyung itu sangat aktif. Dia bisa menulis lirik lagu dan membuat komposisi juga. Lagu ciptaannya keren banget. Dia juga selalu mengajakku melakukan hal-hal yang menyenangkan.

 

(iif. foto: tumblr.com, shineeshawols.com, fanpop.com, tumblr.com, wifflegif.com, giphy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN