Celeb & Entertainment

SHINee: Cewek Impian

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 25 Mei 2013

SHINee: Cewek Impian

Hampir enam tahun setelah debut, SHINee berubah dari cowok imut jadi lebih dewasa. Termasuk jadi lebih rajin memikirkan dan ngobrol soal cewek.

 

Cewek impian kalian itu seperti apa sih?

Jonghyun: "Aku suka cewek yang seperti rubah. Bukan rubah yang jahat, tapi yang lihai dan cerdik. Terus dia punya banyak aegyo*. Lebih menyenangkan lagi kalau dia itu menurut padaku dan senang tertawa. Kalau secara fisik, aku suka cewek yang kulitnya putih pucat dan bibirnya merah."

 

Minho: "Aku suka cewek yang akan selalu perhatian sama aku. Meskipun dia sedang sibuk, aku berharap dia akan selalu memikirkan aku. Pada dasarnya aku suka cewek yang punya kesukaan sama dengan aku. Khususnya olahraga. Kalau karakter atau fisiknya, aku suka cewek yang pembawaannya tenang, terus terlihat bagus pakai one-piece dress dan berambut panjang. Aku tertarik melihat cewek yang punya kebiasaan menyangkutkan rambutnya di belakang telinga saat dia lagi serius mengerjakan sesuatu."

 

Taemin: "Mungkin karena aku masih sangat muda, jadi aku enggak kepikiran tipe cewek tertentu yang aku suka. Tapi mungkin aku lebih suka cewek yang bertanggung jawab. Lalu yang penting dia itu jujur, enggak bermuka dua. Kalau secara fisik, aku suka cewek yang penampilannya cute."

 

Onew: "Aku suka cewek yang selalu bersemangat dan antusias saat dia mengerjakan sesuatu. Biasanya aku tertarik sama cewek yang saat bertemu, aku merasa kami itu terhubung atau nyambung. Kalau fisiknya aku suka cewek yang punya suara merdu dan tangan yang lembut.

 

Key: "Cewek yang mirip dan bisa nyambung banget dengan aku adalah tipe cewek yang aku suka. Kalau secara fisik, aku suka cewek yang unik. Aku enggak peduli orang lain menilai apa tentang dia, karena yang penting adalah apa yang aku lihat dan aku merasa senang saat melihatnya."

 

Seandainya cewek impian kalian itu ada di depan kalian, apa yang akan kalian lakukan?

Onew: Aku rasa aku akan sok cool, pura-pura cuek saja. He-he-he....

 

Jonghyun: Pertama-tama aku akan bikin dia tertawa lewat leluconku.

 

Key: Karena aku bisanya suka sama cewek yang mirip dengan aku, aku akan langsung mencari tahu tentang kesamaan yang kami punya.

 

Minho: Aku rasa aku akan terus memujinya dengan sungguh-sungguh. He-he....

 

Taemin: Aku akan berusaha untuk bisa terus bertemu dengannya sesering mungkin. Soalnya aku tipe cowok yang senang ngajak ketemuan."

 

Lawannya dari cewek impian kalian nih, cewek yang kalian enggak suka itu yang seperti apa?

Key:  Aku sangat enggak suka sama cewek yang bermuka dua. Kalau cewek itu bermuka dua, kamu akan sadar bahwa dia itu sangat menyebalkan dan membuat kamu muak."

 

Jonghyun: "Aku enggak suka cewek yang enggak pengertian. Cewek yang enggak bisa mengerti kondisi atau keinginan aku, kecuali aku bilang langsung dengan jelas."

 

Minho: "Setelah aku pikir-pikir, sepertinya aku enggak punya tipe cewek yang aku benci. He-he."

 

Onew: "Cewek yang saat pertama kali aku melihatnya aku langsung enggak suka. Pasti seterusnya aku enggak akan suka."


Taemin: "Aku enggak suka cewek yang enggak jujur. Apa yang dia tunjukkan pada orang-orang berbeda dengan aslinya."

 

(aisha, foto: kpopstarz.com)

 

Tags : shinee kpop korea

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN