Celeb & Entertainment

Sherina Munaf: Enggak Terlalu Mikirin Fashion

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 3 Juli 2014

Sherina Munaf: Enggak Terlalu Mikirin Fashion

Sherina Munaf, yang kini lebih sering tampil tampil dengan rambut pendeknya, ternyata mengaku bukanlah merupakan tipe cewek yang terlalu mikirin fashion. Sebagai penyanyi dan bintang sejumlah iklan produk ini memilih untuk menyerahkan soal padu padan pakaiannya kepada tim stylist dan manajemennya.

 

(Baca juga: Sherina, Belum Mau Go International)

 

"Waduh, aku suka bingung kalau ditanya seperti apa gaya berpakaian aku. Intinya, aku bukan cewek yang terlalu mikir soal fashion. Yang penting nyaman dipakai. Dan untuk soal penampilan, aku justru lebih memercayakan ke tim manajemen dan stylish saja," ujarnya sambil tertawa, saat ditemui di acara peluncuran sebuah merek jam tangan asal Jepang dan dirinya menjadi brand ambassador-nya.

 

Suka aksesori

Walau begitu, bukan berarti Sherina menjadi sangat cuek terhadap penampilannya. Sebagai perempuan yang selalu ingin tampil cantik dan menarik di hadapan banyak orang, Sherina pun mengaku masih suka memadupadankan busananya dengan aksesori atau jam tangan koleksinya agar penampilannya lebih stand out.

 

"Ini aku pakai baju tema hitam-putih. Biasanya, aku ngan warna cerah dan segar seperti oranye atau merah agar penampilan aku lebih stand out atau menonjol. Tapi sekarang ini aku sedang pengin pakai jam tangan warna putih. Biar lebih matching saja," kata Sherina yang mengaku sangat menyukai warna biru.

 

(Baca juga: Casio Baby G dan Sheen Kembali Jadikan Sherina Munaf Sebagai Brand Ambassador 2014)

 

Mengoleksi jam tangan

Bagi Sherina, jam tangan bukan sekadar penunjuk waktu saja, melainkan aksesori untuk mempercantik penampilannya. Bahkan ia mengaku memiliki puluhan koleksi jam tangan aneka warna.

 

"Aku enggak terlalu mikir soal bentuk dan warnanya. Kalau memang unik dan bagus, akan aku beli. Sebenarnya aku enggak terlalu suka warna merah, tapi pernah aku lihat jam tangan merah yang bentuknya unik, akhirnya aku beli," tutur Sherina yang pernah menggambar tema not balok untuk menghiasi dasar sebuah jam tangan untuk dipasarkan di Indonesia sebagai produk limited ini.

 

(Baca juga: Sherina, Nada Cinta di Album Tuna)

 

(intan/tabloidnova.com, photo: kawanku)

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN