Celeb & Entertainment

Shane Filan: Akan Menggelar Konser di Indonesia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 18 Juni 2014

Shane Filan: Akan Menggelar Konser di Indonesia

Melanjutkan tur bertajuk Shane Filan You and Me Tour di Asia, mantan personel Westlife, Shane Filan sepakat untuk menggelar konser intim buat para penggemarnya di Indonesia pada tanggal 13 September 2014 mendatang di Upperroom Annex Building Thamrin, Jakarta.

 

(Baca juga: Shane Filan, Dukung One Direction)

 

Nama tur tersebut diambil dari album solo teranyar Shane, You and Me. "Album You and Me sangat bermakna bagi saya dan saya tak sabar untuk menyanyikannya dihadapan para penggemar saya di Indonesia dan Vietnam September mendatang. Selain itu saya juga akan membawakan beberapa lagu lama Weslife dan beberapa kejutan bagi para penggemar saya. Saya tidak sabar bisa bertemu para penggemar saya," kata penyanyi berusia 34 tahun tersebut.

 

(Baca juga: Shane Filan, Tampil Seru di Showcase Universound Jakarta)

 

Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios selaku promotor konser tersebut sangat senang mengumumkan konser ini. "Kami sangat senang Shane setuju untuk memperpanjang turnya ke Indonesia dan Vietnam. Konser ini juga merupakan konser regional dan di luar Indonesia pertama kami. Ini akan menjadi pengalaman yang menarik baik bagi para penggemar dan tim kami," ujarnya.

 

(alvin/hai, foto: kawanku) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN