Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: The Hippie Girl

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 8 Maret 2014

Shailene Woodley: The Hippie Girl

Cewek yang berperan dalam Divergent ini terbuka soal cinta. Shailene juga termasuk cewek yang mencintai alam dan mau berkorban buat Bumi. Wow!


Jatuh cinta sama 'manusia'

Urusan percintaan, Shailene enggak pernah ambil pusing sama siapa dia suatu saat jatuh cinta. Cewek yang satu ini bicara blak-blakan dia enggak jatuh cinta karena urusan gender. "Aku jatuh cinta sama manusia karena diri mereka, bukan karena apa yang mereka lakukan dan apa gender mereka," ujar Shailene.

 

Selain obrolan Shailene soal sama siapa dia bakal jatuh cinta, dia juga termasuk orang yang suka berbagi kasih sayang, lho. Shailene selalu menyempatkan diri buat memeluk reporter yang datang ke acara red carpet. "Kita punya waktu terbatas dalam hidup. Kita juga harus bisa membuat setiap percakapan terhitung. Kayak gitu lah pelukan, semacam, 'Hey, aku hidup. Kamu juga hidup. Let's connect!'" ujar Shailene.

 

Mencintai bumi

Saking sayangnya sama Bumi tempat dia tinggal, Shailene memilih Bumi sebagai kepercayaan yag dia anut. Shailene mengaku dia juga percaya sama pepohonan. "My religion is the earth, man. I believe in trees," ujar Shailene.

 

Enggak sekadar percaya, Shailene juga bertanggungjawab sebagai cewek yang tinggal di planet ini. Dia kepengin hidup dengan alam dan mau berkorban buat menyelamatkan mother earth tempat dia lahir dan tinggal ini. "Aku adalah penduduk planet ini dan aku bakalan bertanggungjawab. Aku juga bakal hidup dengan membela alam dan enggak akan berbuat buruk terhadapnya," cetus Shailene yang punya kebiasaan unik sebelum tidur.

 

(lana, foto: fangirldaily.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN