Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: Sempat Sedih Batal Main Film The Amazing Spider-Man 2

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 12 Juli 2014

Shailene Woodley: Sempat Sedih Batal Main Film The Amazing Spider-Man 2

Shailene Woodley, sempat sedih batal main film The Amazing Spider-Man 2. Cewek yang akrab dipanggil Shai ini bilang, pas tahu produser film ini membatalkan perannya sebagai Mary Jane Watson dia langsung sedih. Kayak apa ya Shailene Woodley sedih pas batal main film The Amazing Spider-Man 2?

 

Mempersiapkan Sejak Lama

Kabarnya, Shai sudah mempersiapkan bermain film The Amazing Spider-Man sejak lama. Karena pengin banget bisa bermain dalam film impiannya, Shai enggak ragu mendalami peran lebih dulu jauh sebelum dia melakukan audisi supaya bisa lebih maksimal. Makanya, pas tahu dirinya diminta berperan di film ini Shai senang banget.

 

Baca juga: Shailene Woodley: Enggak Harus Pakai Makanan Organik

 

Perannya Dibatalkan

Pertama kali mendengar perannya dibatalkan, Shai mengaku enggak percaya. Shai enggak bisa berpikir kenapa ia bisa dibatalkan dan mencari tahu apa yang salah. "Selama beberapa jam aku seperti, 'Ya Tuhan, apa aku seburuk itu? Kenapa mereka membatalkan diriku? Apa yang akan dipikirkan orang lain?'" jelas Shai yang mengungkapkan rasa enggak percayanya kepada Vanity Fair.

 

Baca juga: Shailene Woodley: Kesal Dibanding-Bandingkan Dengan Jennifer Lawrence

 

Menurut sumber, Shai tetap berusaha positif walau sebenarnya dia sangat kecewa. "Pas aku bangun keesokan harinya aku seperti, 'Ok, sepertinya ini masuk akal.' Aku tipe orang spiritual, jadi aku bisa hanya terdiam duduk dan percaya semua hal yang terjadi pasti ada alasannya, walau saat itu ego aku enggak setuju," ungkap pecinta makanan cokelat ini.

 

Baca juga: Shailene Woodley: Hobi Makan Cokelat Setiap Hari

 

Walau merasa gagal, Shai kabarnya tetap berusaha bangkit dan tetap percaya diri mencari audisi lain. "Aku enggak pernah bilang enggak. Aku cinta akting, tapi aku juga suka banget sama alam," ucap Shai.

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN