Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: Pernah Menulis Surat Untuk Penulis The Fault in Our Stars

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 9 Juni 2014

Shailene Woodley: Pernah Menulis Surat Untuk Penulis The Fault in Our Stars

Shailene Woodley meminta John Green untuk memfilmkan bukunya. Ia menulis surat untuk penulis The Fault in Our Stars yang isinya mengatakan bahwa film layar lebar pasti akan mengubah hidup seseorang.

 

"Aku tidak bilang aku ingin menjadi Hazel. Aku bilang aku butuh film ini dibuat karena aku tahu bahwa ini akan mengubah jutaan hidup orang," kata aktris yang memerankan remaja penderita kanker, Hazel Grace Lancaster ini, dilansir CNN, Senin (9/6).

 

John Green membenarkan bahwa Shailene menulis surat kepadanya, yang isinya sangat panjang hampir 40 halaman.

 

"Suratnya sangat panjang, 40 halaman panjangnya dan aku sebenarnya enggak tahu siapa Shailene Woodley. Jadi aku hanya meresponnya, 'Ini email yang indah, terimakasih banyak, tapi aku bukan sutradara casting," ujar John Green.

 

"Dan saat aku melihatnya audisi, tentu saja aku takut dan tidak menulis surat lagi kepadanya dan bilang 'Tolong! Tolong! Main di film kami!," candanya.

 

The Fault in Our Stars saat ini menduduki posisi pertama box office Amerika Serikat.

 

(ega/hai, foto: zimbio.com) 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN