Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: Ngomonging Adegan Romantis Di Film Divergent

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 1 Maret 2014

Shailene Woodley: Ngomonging Adegan Romantis Di Film Divergent

Shailene Woodley harus menanggung banyak luka dan memar saat syuting film teranyarnya, Divergent. Tapi ia enggak masalah. Ditambah dengan adegan romantis di film Divergent dengan lawan mainnya Theo James yang menurutnya cowok yang maskulin. 

 

"Dia cowok maskulin dengan berhati baik dan ya dia sangat pandai dalam mencium seseorang," tutur Shailene dilansir People, Rabu (26/2). 

 

Aktris 22 tahun ini hampir melakukan semua adegan menantang tanpa adanya stuntman. Baik saat melompat dari mobil, dari kereta api. Tapi ya akibatnya adegan tersebut meninggalkan bekas luka di pinggulnya dan di dadanya. Tapi Shailene tampak tak masalah dengan hal tersebut. 

 

"Aku menyukai adrenalin dan bekerja keras. Sangat intens tapi juga menyenangkan," tutup Shailene

 

Selain Shailene, Divergent  yang turut dibintangi oleh Kate Winslet, Ashley Judd, Miles Teller, Tony Goldwyn, dan Zoë Kravitz ini akan tayang pada 21 Maret 2014 di Amerika Serikat. 

 

(ega/hai, foto: hawtcelebs.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN