Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: Menjalani Gaya Hidup Organik Sejak Remaja

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 29 Juli 2013

Shailene Woodley: Menjalani Gaya Hidup Organik Sejak Remaja

Cewek yang sempat akting dalam film The Descendants ini sudah memulai gaya hidup organik sejak remaja. Aktingnya di film itu, bikin Shailene menyadari sesuatu tentang alam dan kehidupan.

 

Terinspirasi dari film

Sewaktu syuting The Descendants, Shailene harus tinggal di Hawaii selama empat bulan. Bagi dia, hal ini merupakan titik awal waktu Shailene menjalani kehidupan sebagai young adult. "Kami berada di kepulauan ini selama empat bulan. Aku merasa ini awal mula dari kehidupan young adult aku," kata Shailene.

 

Selain merasakan hal tadi, Shailene juga merasa terkoneksi sama alam karena keberadaannya di sana selama empat bulan. "Aku pikir ajy jadi terhubung sama alam dan hal itu membuat aku tersadar apa sebenarnya arti hidup," cerita Shailene.

 

Sejak itu, Shailene mulai mengapresiasi yang namanya organic farming dan gaya hidup organik lainnya. Shailene mulai mencari-cari segala sesuatu yang berbau herbal dan berhubungan sama lingkungan. Dia kepengin hidup sebagai enviromentalist yang cinta lingkungan.


Gaya hidup organik

Buat menjalani gaya hidup back to nature, Shailene sampai memelajari gaya hidup orang-orang pribumi jaman dulu dan melakukan penelitian kecil tentang itu. "Aku tertantang buat mencari tau apa itu arti sehat yang sebenarnya. Jadi, aku mulai melakukan penelitian tentang orang pribumi dan gaya hidup mereka," curhat Shailene.

 

Shailene merasa kagum sama orang-orang pribumi yang sampai tua masih kelihatan sehat. Makanya, dia mencari tau soal arti sehat ini dari mereka. "Aku kagum sama mereka yang masih kelihatan sehat meskipun di umur 80-an. Beda sama di Amerika, orang berumur 30 tahun saja susah buat menjaga badan mereka," cetus Shailene.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN