Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: Kesal Dibanding-bandingkan Dengan Jennifer Lawrence

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 7 Juni 2014

Shailene Woodley: Kesal Dibanding-bandingkan Dengan Jennifer Lawrence

Seperti yang diberitakan dalam Guardian Liberty Voice, Shailene Woodley mengaku kesal dibanding-bandingkan dengan Jennifer Lawrence. Menurut Shai, ia dan Jennifer memiliki karakter masing-masing. Dan merasa khawatir audience akan melihatnya dalam sisi yang berbeda.


Langsung Bete

Saat ia tampil di The Jimmy Fallon Show, ada satu segmen dimana Shai ditanya apa perbedaan dirinya dengan Jennifer. Saat itu juga ia langsung diam karena bete. Penonton di studio menyoraki Shai sampai akhirnya produser memutuskan menghentikan sementara acara live ini. Setelah jeda iklan, Shai akhirnya mengungkapkan alasan kenapa ia menjadi diam. Seperti yang ditulis oleh situs tersebut, Shai bilang ia bukan seorang feminis. Tapi bukan berarti dia boleh disamakan dengan siapapun dengan jenis kelamin apapun.

 

Bersahabat Dengan Jennifer

Bintang The Fault In Our Star ini bilang dua kesamaan pada dirinya dan Jennifer adalah sama-sama perempuan dan rambut pendek. Sebelum bermain dalam Divergent, ia memang menemui Jennifer untuk minta nasehat. Ia mengakui kalau ia dan Jennifer punya ketertarikan yang sama. Tapi bukan berarti ia sama persis dengan Jennifer dalam segala hal. Ia mengerti kalau tadi penonton di studio menyorakinya karena sikapnya. Dan ia merasa tambah kesal saat disoraki atas sesuatu yang menurutnya menyakitinya. Menurutnya pasti Jennifer akan merasakan hal yang sama saat ia diperlakukan seperti dirinya.

 

 

(stefanie, foto: jackiehallmedia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN