Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: Kebiasaan Unik Sebelum Tidur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 2 Maret 2014

Shailene Woodley: Kebiasaan Unik Sebelum Tidur

Sebelum tidur sampai bangun tidur, Shailene Woodley punya beberapa kebiasaan unik tapi bermanfaat, lho! 

 

Yoga 45 menit

Salah satu rutinitas Shailene sebelum tidur adalah yoga. Saat punya waktu luang di malam hari, cewek yang membintangi film The Descendants ini pasti akan melakukan beberapa pose yoga dulu. 

 

Dengan yoga, Shailene merasa lebih relax saat tidur. Kalau tidur nyenyak, kita pasti akan bangun tidur dengan hati senang. Makanya, Shailene selalu nyempatin diri untuk melakukan yoga. 

 

"Kalau lagi punya banyak waktu di malam hari, aku biasanya yoga dulu sekitar 15 sampai 45 menit," ungkapnya.

 

Cuci muka

Cewek yang senang dengan ilmu herbal ini punya satu kegiatan wajib sebelum tidur yaitu membersihkan muka. Enggak cuma untuk merawat wajah, mencuci muka juga bisa meningkatkan mood dan bikin kita lebih fresh setelah seharian penuh beraktivitas. 

 

"Hal paling dasar yang aku lakukan sebelum tidur adalah mencuci muka. Bisa bermanfaat apa aja, seperti membersihkan kotoran, memberi nutrisi pada kulit, dan juga membersihkan diri dari segala hal yang udah terjadi seharian penuh," cerita Shailene

 

Baca novel

Setelah selesai yoga dan bersihin wajah, Shailene bakal meluangkan waktu untuk membaca novel. Aktris yang juga senang dengan olahraga basket ini cerita kalau sebelum tidur ia akan membaca buku atau menulis di jurnal hariannya. Katanya, rutinitas ini bakal ampuh bikin dia tidur nyenyak.

 

"Duduk di kasur dengan jurnal harianku atau membaca buku puisi atau novel sambil minum secangkir teh. Cara ampuh supaya aku bisa tidur nyenyak," ucap pemeran film Divergent ini. 

 

Shailene suka banget membaca buku Nineteen Eighty-Four (1949) karya George Orwell. Selain itu, ia juga suka membaca novel The Fault in Our Stars (2012), lho. Enggak cuma berperan di film adaptasi The Fault in Our Stars, ia juga suka membaca novel karya John Green itu. 

 

(nana, foto: popsugar.com.au)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN