Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: Insecure Gara-gara Kurus dan Pakai Kawat Gigi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 23 Mei 2014

Shailene Woodley: Insecure Gara-gara Kurus dan Pakai Kawat Gigi

Shailene Woodley memang lagi hits banget di Hollywood sebagai aktris cantik berbakat dengan penampilan yang nyaris sempurna. Tapi masa remaja Shailene ternyata enggak sempurna dan diwarnai oleh rasa insecure gara-gara tubuhnya yang kurus dan pakai kawat gigi. 

 

Tahun 2014 baru berjalan beberapa bulan, tapi nama Shailene Woodley sudah hits banget di mana-mana. Gimana enggak? Sampai pertengahan tahun ini, Shailene sudah punya tiga film yang siap dirilis. 

 

Mulai dari film indie White Bird in a Blizzard, film franchise yang diprediksi akan jadi blockbuster Divergent sampai komedi The Fault in Our Stars. Wajar kalau banyak media dan pengamat film di Hollywood yang memrediksi Shailene akan jadi The Next Big Thing di Hollywood, mengikuti jejak Jennifer Lawrence

 

Bagi Shailene, pencapaian ini enggak lah mudah sama sekali. Butuh perjuangan selama 17 tahun hingga akhirnya nama dia hits di Hollywood seperti sekarang. "Nothing was overnight for me." Paparnya.  

 

Selama 17 tahun berjuang meniti karirnya sebagai aktris, Shailene juga harus berjuang melalui masa remaja yang penuh tantangan. Sama kayak remaja kebanyakan, Shailene harus berhadapan dengan rasa insecure soal fisiknya, pertentangan dengan orang tua dan pastinya kisah cinta yang enggak selalu mulus. Hi-hi-hi. 

 

Tubuh kurus dan kawat gigi

Shailene sempat punya rasa insecure karena tubuhnya yang kurus. Bukan karena kebiasaan makan yang buruk tapi karena seluruh anggota keluarnya memang punya gen kurus. 

 

"Sepanjang hidupku aku selalu khawatir menjadi terlalu kurus. Dan baru bisa enggak peduli belum lama ini. Waktu remaja, aku paling insecure soal kakiku yang panjang dan rambut tebalku, yang justru sangat aku syukuri sekarang ini," ungkap Shailene

 

Selain masalah tubuh kurus, Shailene juga sempat menderita skoliosis dan harus memakai kawat gigi 18 jam sehari selama dua tahun karena bentuk giginya yang cukup berantakan. Untungnya Shailene enggak merasa hal itu mengganggunya. 

 

"Aku merasa kalau ada orang-orang yang punya gigi yang jelek, ada orang-orang yang punya jari yang enggak sempurna," cerita pemeran Tris di film Divergent ini.

 

(aisha, foto: buzzsugar.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN