Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: Gemar Makan Tanah Liat

Published by : Marti Posted on : Selasa, 24 Juni 2014

Shailene Woodley: Gemar Makan Tanah Liat

Pemeran Hazel pada The Fault in Our Star, Shailene Woodley, mengaku kalau ia gemar makan tanah liat! Kata Shailene pada majalah Conan, seperti yang dikutip oleh situs I Eat Grass, Shai terobsesi dengan mengatur pola makanan sehat dengan wild food.

 

Suka Tanaman Herbal

Menurut sumber, 35% asupan makanan yang dikonsumsi Shai merupakan wild food. Makanan ini mulai dikonsumsi Shai semenjak tinggal di Los Angeles. "Aku tinggal di Los Angeles dan aku bisa pergi satu jam ke pegunungan dan aku akan mencari tanaman jelantang dan mugwart dan tumbuhan herbal lain yang bisa aku gunakan buat obat-obatan," kata Shai kepada Racheal Ray. "Jelantang rasanya enak, seperti bayam, dan tanaman ini sangat baik buat kita! Dan kaya akan nutrisi," jelas Shai.

 

Hobi Makan Tanah Liat

Saat mendalami ilmu herbal, Shai kabarnya enggak sengaja mendengar soal makan tanah liat dari supir taksi yang ditumpanginya. Saat itu, supir taksi tersebut menceritakan manfaat dan budaya tanah liat di Afrika. "Dia orang Afrika dan menjelaskan soal ini, dari tempat asalnya, cewek makan tanah liat saat mereha hamil. Serius! Tanya saja sama supir taksi kamu dari mana mereka berasal dan tentang budaya mereka. Kamu akan belajar banyak darinya," cerita Shai. Dari sinilah, Shai mengali informasi soal tanah liat. Ia menemukan fakta ilmiah kalau tanah liat sangat bagus karena tubuh enggak bisa menyerapnya. Tanah liat ini berperan untuk menghilangkan apapun serta logam berat pada tubuh kita.

 

Kata Shai, gara-gara ini kabarnya banyak sahabatnya yang ikut makan tanah liat. Pertama kali makan tanah liat mereka langsung menghubungi Shai. Mereka menemukan informasi kalau mengkonsumsi makan ini makan urin atau feses yang keluar dari tubuh kita akan berbau logam.

 

Menurut sumber, tanah liat kaya akan manfaat. Bahkan kebiasaan makan tanah liat, lumpur atau debu dilakukan secara tradisi pada beberapa wilayah di dunia. Percaya enggak percaya, ternyata hal ini sangat bermanfaat untuk konstipasi, masalah pencernaan, diare, anemia, infeksi kronis, masalah kulit berat seperti eksim dan jerawat, keracunan logam berat, membersihkan racun dan mengeluarkan kimia pestisida dan stress.

 

 

(stefanie, foto: blogspot.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN