Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: Enggak Harus Pakai Makanan Organik

Published by : Marti Posted on : Selasa, 24 Juni 2014

Shailene Woodley: Enggak Harus Pakai Makanan Organik

Sebelum menjadi terkenal, Shailene Woodley mengaku enggak harus pakai makanan organik. Bukan berarti karena enggak mampu membeli makanan organik, Shai enggak menjaga kesehatan tubuhnya. Justru ia menjadi peka dengan pertanian sekitar dan mempelajari tradisi kuno suku asli Amerika. Pengin dengar cerita Shai?

 

Cara Masak Unik

Kepada Women's Health, Shai mengaku punya kebiasaan unik untuk masak makanan yang rutin ia makan setiap hari. Menu favoritnya adalah daging panggang. Setiap ia pengin memanggang daging ini, Shai kabarnya menggunakan pot keramik khusus. Keramik ini biasanya digunakan pada cara memasak tradisional tempo dulu.

 

"Kamu enggak akan mendapatkan rasa aneh dengan ini (teknik memasak Shai). Tapi aku juga sering makan telur dengan sayur apapun yang sedang musim karena hanya memakan waktu selama 10 menit. Dan kamu akan mendapatkan hidangan paling lezat. Kamu dapat protein, kamu bisa makan sayuran dan ada sedikit kandungan karbohidrat di sana," kata Shai.

 

Enggak Harus Organik

Karena harga sayur organik mahal, kabarnya Shai enggak mewajibkan harus pakai bahan organik tiap kali masak. Shai bisa masak dengan bahan apapun yang ia suka. "Saat aku coba mencari tahu tentang pertanian Amerika, aku pikir semua orang bilang daging sangat buruk buatku, tapi juga sayuran karena mengandung pestisida. Dan aku enggak mampu beli makanan organik," jelas Shai.

 

Gara-gara ini, menurut sumber Shai belajar soal tradisi makan suku asli di California Selatan, juga beberapa budaya makan lain di seluruh dunia. "Aku menemukan bukan saja mereka suka berburu bersama, mereka juga suka menyembuhkan penyakit dari tumbuhan di sekitar mereka,". Semenjak itu Shai mengaku kalau dia menjadi senang mempelajari tumbuhan liar disekitarnya. Bahkan tumbuhan herbal yang bisa menjadi obat penyakit!

 

 

(stefanie, foto: jackiehallmedia.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN