Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: Dinasehati Jennifer Lawrence

Published by : Marti Posted on : Rabu, 26 Maret 2014

Shailene Woodley: Dinasehati Jennifer Lawrence

Shailene Woodley, bukan sembarang selebriti dengan hidup glamor dan penampilan sempurna. Shai hanya cewek sederhana yang merasa beruntung, karena bisa terjun ke dunia akting. Cewek ini tipikal gadis pemberontak dan berkarakter kuat. Dia enggak takut blak-blakan kepada orang lain tentang apa yang dirasakan. Tahu enggak, karir Shai ternyata banyak dibantu Jennifer Lawrence. Berkat Jennifer, Shai mendapat motivasi dan nasehat untuk menjadi bintang yang hebat.

 

Pribadi Shai

Shai jarang mengenakan makeup. Dia lebih senang tampil santai menjelajahi kota. Shai sangat menyukai akting. Ia membintangi banyak serial tv sejak kecil. Ditanya pengalaman bermain film action, Shai tertawa "Waktu itu benar-benar gila," jawabnya. "Bermain film action beda banget dari film yang berdasarkan realitas. Susah banget akting di depan layar hijau dibanding berhadapan seseorang," jelasnya.

 

Nasehat Jennifer

Ditawari bermain film action, Shai langsung menemui sahabatnya Jennifer. Dia bertanya "'Apa kamu bahagia memilih berperan di The Hunger Games?' Dan dia jawab dia enggak akan merubah keputusannya untuk apapun di dunia ini," ungkap Shai.

 

Walau ragu, Shai juga ingin merasakan pengalaman berbeda kayak yang dirasakan Jennifer. Melihat sahabatnya galau, Jennifer menambahkan nasehat buat Shai, "Ada beberapa hal yang kamu enggak mau orang lain men-judge kamu, jangan pakai narkoba, jangan melakukan hal bodoh di depan publik. Tapi, ini (berperan film action) adalah keputusan terbaik yang pernah kamu buat,".

 

Divergent

Walau sulit dilakukan, bermain di Divergent adalah hal paling menyenangkan yang pernah dia lakukan. Shai enggak menyesal sekalipun. Katanya, masa pelatihan sangat brutal. Seluruh pemain harus berlatih 16 jam setiap hari saat udara sangat dingin. Ia dan pemeran lain sering kewalahan berlatih. Tapi setelah menyeelesaikan masa produksi, Shai justru kangen ingin bermain film action lagi. Katanya sih, Shai mulai ketagihan akting action. He-he-he. Go Shai!

 

(Stefanie, foto: eonline.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN