Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: Curhat Soal Pertama Kali Pacaran dan Patah Hati

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 29 Mei 2014

Shailene Woodley: Curhat Soal Pertama Kali Pacaran dan Patah Hati

Shailene Woodley memang lagi hits banget di Hollywood sebagai aktris cantik berbakat dengan penampilan yang nyaris sempurna. Tapi, penasaran enggak sih kapan Shailene Woodley pertama kali pacaran dan patah hati? 

 

Pertama kali pacaran dan patah hati

Shailene pertama kali pacaran waktu umurnya 16 tahun. Ini juga pertama kalinya Shailene merasakan sedihnya patah hati. Lucunya sekarang cowok itu jadi sahabat baik Shailene, lho. 

 

"Tapi dulu dia adalah cowok super keren di sekolah dan aku adalah cewek super cupu,' aku Shailene. Tapi, kalau soal jatuh cinta, Shailene ngaku baru benar-benar merasakannya waktu dia berumur 18 tahun. "Aku rasa waktu aku benar-benar jatuh cinta sama dia, semuanya begitu manis.," cerita Shailene

 

Patah hati itu pengalaman berharga

Sekarang Shailene sudah enggak bareng cinta pertamanya itu. Meski begitu Shailene enggak pernah menyesal dan selalu merasa kalau semua hubungan pacaran yang pernah dia lalui itu. Termasuk merasa sedih karen patah hati adalah pelajaran yang berharga. 

 

"Penting banget buat remaja untuk melalui hubungan pacaran yang enggak mulus, karena dengan begitu, dia akan bisa banyak belaja," kata Shailene

 

Girl power

Shailene juga engak setuju banget dengan tren yang muncul di masyarakat. Kalau cewek itu harus selalu dalam posisi lemah atau kesulitan dan harus mau berubah demi cinta. 

 

"Saat ini salah satu passion-ku dalam hidup adalah memberikan kekuatan pada cewek-cewek remaja untuk kembali terhubung dan menyadari kekuatan mereka sendiri," ungkap Shailene

 

(aisha, foto: eonline.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN