Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: Cewek Sederhana dan Pekerja Keras

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 22 Juli 2014

Shailene Woodley: Cewek Sederhana dan Pekerja Keras

Di balik kesuksesan dan nama besarnya, Shailene Woodley merasa dia adalah seorang cewek sederhana dan pekerja keras.

 

(Baca juga: Shailene Woodley the Hippie Girl)

 

Kerja sebagai penjaga toko

Dulunya, Shailene pernah bekerja paruh waktu sebagai babysitter, penjaga toko keramik, dan menyiapkan pesta untuk anak-anak selama dua tahun lebih untuk bisa berbelanja di American Apparel, sebuah brand fashion dari Amerika.

 

Sekarang, dia enggak perlu bekerja paruh waktu lagi untuk berbelanja di toko favoritnya tersebut. Meski begitu, Shailene tetap merasa dirinya enggak berubah, lho.

 

"Banyak yang bertanya, bagaimana rasanya menjalani semua kegilaan ini? Padahal sebenarnya hidupku biasa-biasa saja. Aku masih bangun di jam yang sama di pagi hari. Bedanya mungkin jam tidurku berkurang, tapi itu bukan perbedaan berarti. Hari-hariku masih sama, minum kopi dan ngobrol dengan orang banyak," beber Shailene.

 

(Baca juga: Shailene Woodley Menjalani Gaya Hidup Organik Sejak Remaja)

 

Tetap sederhana

Menjadi new hollywood sweetheart enggak membuat Shailene merasa terbebani. Baginya, semua perhatian yang didapat enggak mempengaruhi dirinya. Dia bahkan enggak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain terhadap dirinya.

 

"Sama seperti orang lain enggak peduli dengan apa yang aku pikir tentang mereka, kan? Setiap orang punya kehidupan sendiri. aku menjalani apa yang aku mau, orang lain menjalani apa yang mereka mau. Pemikiran ini membuatku bahagia," aku Shailene.

 

(Baca juga: Shailene Woodley Masih Awkward Menghadapi Penggemar)

 

Satu hal yang diterapkan Shailene di sela kesibukannya adalah, dia selalu menyediakan waktu untuk melakukan apa yang dia suka di luar pekerjaan. Shailene bahkan mengaku paling senang ketika dia bisa memisahkan kehidupan pribadinya dari industri film yang digelutinya.

 

(iif, foto: divergentlife.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN