Celeb & Entertainment

Shailene Woodley: Aslinya Tuna Wisma!

Published by : Marti Posted on : Senin, 16 Juni 2014

Shailene Woodley: Aslinya Tuna Wisma!

Berita mengejutkan dari Shailene Woodley. Ia mengaku dalam talk show Jimmy Kimmel Live, aslinya tuna wisma atau enggak punya rumah!


Hidup Sederhana

Tenar, punya uang banyak, sukses di dalam karir, semua pasti berasumsi Shai hidup dalam kemewahan Hollywood. Tapi Shai memilih jalan hidup yang berbeda. Ia ingin hidup sederhana dan jauh dari kemewahan dan dunia glamor yang biasa dinikmati seleb muda.

 

Kepada Jimmy Kimmel, seperti yang diberitakan situs J-14, Shai bilang ia bukannya enggak mau membeli rumah mewah, tapi ia enggak suka tinggal di tempat terlalu besar karena khawatir akan membuatnya merasa asing.

 

Tanpa Rumah

Hidup realitas Shai ternyata hanya bergantung pada satu koper besar. Dalam satu koper ini, ia berpergian kemanapun ia inginkan atau saat bekerja. Meski hanya memiliki sedikit barang, Shai merasa bahagia dan puas akan kehidupannya. "Aku hanya tinggal di rumah (orangtuanya) sekitar 15 hari dan saat aku pulang aku merasa seperti, 'Aku enggak mau sendirian. Aku mau bersama sahabat dan keluargaku,'" kata Shai.

 

Menurut sumber, bukan berarti Shai enggak membeli rumah dari hasil jerih payahnya. Ia membelinya satu, tapi ia berikan kepada neneknya. Hidup nomanden menurutnya lebih nyaman, lebih bebas dan enggak ribet. "Jadi, aku memasukan semua barang pada satu koper supaya gampang pindah satu rumah ke rumah yang lain," tambah Shai.

 

Hal yang menarik dari tinggal nomanden tanpa rumah, baginya menyenangkan. "Sangat refreshing dan hal ini justru menghilangkan stress seperti, 'Ugh, aku hanya punya satu jeans untuk dicuci,' Dan ini sangat menyenangkan," canda Shai. Saat pergi atau keluar kota, Shai enggak memilih tidur di hotel kecuali mendesak. Ia lebih senang mencari sahabatnya dan menumpang tidur di sofa rumah mereka. Katanya, menginap lebih menyenangkan karena ia enggak akan sendirian dan merasa bosan.

 

 

(stefanie, foto: dailymail.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN