Celeb & Entertainment

Seungri 'Big Bang': Ingin Lepas Dari Image Magnae Big Bang

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 18 Desember 2014

Seungri 'Big Bang': Ingin Lepas Dari Image Magnae Big Bang

Sering dianggap anak kecil karena posisinya sebagai magnae, Seungri terus belajar mengembangkan diri lewat akting. Katanya sih, Seungri ingin lepas dari image magnae Big Bang, he-he-he.

 

(Baca juga: Kenali kepribadian dari urutan kelahiran)

 

Si magnae, anggota termuda

Sudah terbiasa tampil dengan grupnya dan jadi anggota termuda, Seungri sering merasa enggak pede saat tampil sendirian. Apalagi kalau berhadapan dengan penonton. Personil Big Bang ini sering khawatir dengan reaksi dari penonton.

 

"Reaksi dingin dan tatapan dari penonton. Aku sadar masalah ini enggak hanya bisa diselesaikan rasa pede," ucapnya.

 

Ingin lepas dari image magnae

Makanya Seungri enggak mau berhenti belajar dan menambah jam terbangnya. Setelah main dorama, tampil sebagai pembawa acara variety show di Jepang dan bikin album solo, sekarang Seungri mencoba akting di K-drama.

 

Seungri memang niat banget berkembang jadi lebih dewasa dan lepas dari image-nya sebagai magnae Big Bang. "Memang agak sulit menciptakan karakter yang enggak bertabrakan dengan anggota yang lain. Aku ingin jadi orang yang sopan, bahagia dan humoris. Aku ingin jadi orang yang menyenangkan, deh. Aku bisa melakukan sesuatu yang enggak bisa dilakukan oleh anggota BigBang yang lain dan mereka juga bisa melakukan hal yang enggak bisa aku lakukan," ucap Seungri.

 

(Baca juga: Senangnya jadi si bungsu seperti Bella Thorne)

 

Belajar lebih hati-hati

Cowok ini juga mulai belajar untuk lebih hati-hati dalam bersikap dan berbicara. Seungri mengakui kalau dia itu termasuk orang yang suka ngomong. Sementara di Korea, kalau terlalu sering ngomong itu sering dianggap kurang serius.

 

"Kalau kamu berbuat salah, bisa kena sama BigBang juga. Aku pasti dimarahin dan menanggung risikonya. Awalnya aku enggak sadar hal itu tapi sekarang aku udah mengerti. Sebagai orang yang bekerja di bidang kreatif, penting untuk tetap mengekspresikan emosiku. Dan yang aku senang di YG itu aku tetap bisa seperti diriku sendiri selama enggak melewati batas."

 

(Baca juga: Tips membuat terlihat lebih pintar dan dewasa)

 

(muti, foto: pixgood.com, kpopselca.com)

 

#kaWankuArticleHunt code: #BigBangkaWanku-Magnae

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN