Celeb & Entertainment

Seperti Ini Formasi Konser On the Road Again One Direction Tanpa Zayn Malik

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 23 Maret 2015

Seperti Ini Formasi Konser On the Road Again One Direction Tanpa Zayn Malik

Untuk pertama kalinya, One Direction menggelar tur konser besar tanpa kehadiran salah satu membernya yakni Zayn Malik. Seperti yang kita ketahui, Zayn Malik memutuskan untuk rehat sejenak dari tur konser On the Road Again (OTRA). Sejauh ini, Zayn melewatkan dua konser OTRA yakni di Manila dan Jakarta. One Direction baru saja menggelar konser selama dua hari di Manila pada Sabtu (21/3) dan Minggu (22/3). Bagaimana formasi konser On the Road Again One Direction tanpa Zayn Malik?

 

Baca juga: Directioners Mencari One Direction Ke Berbagai Hotel di Jakarta

 

Bukan One Direction

Ketika menggelar konser di Manila, Filipina, pada Sabtu dan Minggu lalu waktu setempat, keempat member One Direction ini enggak memperkenalkan diri sebagai One Direction. Mereka memperkenalkan diri dengan nama mereka masing-masing, yaitu Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan.

 

 

 

Menggantikan suara Zayn Malik

Salah seorang Directioner di Manila membagikan momen di mana lagu Steal My Girl dinyanyikan. Liam Payne menggantikan suara Zayn Malik untuk lagu tersebut.

 

 

Kalau biasanya Zayn Malik yang mengambil nada tinggi dalam One Direction, Liam Payne menggantikan posisi itu sementara.

 

 

Enggak cuma Liam, Harry Styles juga menggantikan suara Zayn Malik untuk beberapa lagu. Cihuy!

 

 

 

Tempat Zayn Malik bernyanyi

Ketika menyanyikan lagu dengan standing mic, keempat member One Direction tetap menyiapkan spot untuk Zayn bernyanyi. Formasi urutan bernyanyi adalah Harry Style, Louis Tomlinson, Niall Horan, Zayn Malik dan Liam Payne.

 


Baca juga: Pengalaman Directioners Indonesia Menunggu Kedatangan One Direction di Bandara

 

(foto: longharrys.tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN