Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Soal Cinta dan Persahabatan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 5 November 2013

Selena Gomez: Soal Cinta dan Persahabatan

Sibuk sama karir menyanyi, Selena tetap enggak bisa lepas dari kehidupan percintaan dan persahabatan. Kedua hal itu yang bikin Selena terus belajar dan merasa hidup di sela-sela kesibukannya.

 

Hopeless romantic

Bicara soal percintaan, Selena termasuk tipe cewek yang kepengin serius menjalani hubungan. Selena yang berambut panjang ini enggak mau pacaran cuma buat main-main dan dia kepengin dekat sama keluarga pacarnya. "Aku bakal selalu jadi cewek yang ingin mereka bawa pulang untuk dikenalkan kepada orangtua mereka," ujar Selena.

 

Selain ngomongin soal keseriusannya, Selena juga bicara soal perasaannya waktu jatuh cinta. Bagi Selena, jatuh cinta bukan hal yang bisa bikin dia melakukan apa saja. "Kamu jatuh cinta dan hal itu benar-benar menguasai diri kamu. Jadi, bagian dari diri kita bakal rusak waktu perasaan itu pergi dan bakal ada perasaan memberontak dalam diri kamu yang bilang, 'lupakan, kamu bisa melakukan apa saja yang kamu mau.' Aku mencoba hal itu, tapi aku enggak bisa," curhat Selena.

 

Friendship with Taylor

Persahabatan Selena dan Taylor memang manis banget, girls. Di balik kebersamaan mereka, ternyata ada banyak perbedaan yang bisa bikin mereka tetap langgeng bersahabat. "Perbedaan antara aku dan Taylor adalah dia seseorang yang berumur 16 tahun dengan percaya diri seorang cewek 25 tahun. Mungkin aku harus mengatakan 80 tahun, karena dia punya jiwa yang tua," cetus Selena.

 

Berbeda sama apa yang dirasakannya sama Taylor, Selena merasa dirinya remaja normal pada umumnya. "Aku enggak seperti Taylor. Aku masih dibawah aturan sampai delapan belas atau sembilan belas tahun. Aku masih tinggal di rumah dan aku berumur 21 tahun!" cetus Selena.

 

Perbedaan itu bikin Selena belajar banyak dari Taylor. Dia enggak berubah mengikuti Taylor, tapi justru cara hidup sahabatnya ini bikin Selena menyadari banyak hal. "Dia sangat menginspirasiku, tapi aku enggak bakal mengubah jalan hidupku, karena hal ini mengijinkanku buat mencari tau banyak hal dan aku bisa melakukannya dengan caraku," ujar Selena.

 

(lana, foto: justjared.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN