Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Rehabilitasi, Justin Bieber dan Lupus

Published by : Marti Posted on : Rabu, 12 Maret 2014

Selena Gomez: Rehabilitasi, Justin Bieber dan Lupus

Bulan lalu kita dikejutkan berita Selena Gomez masuk rehabilitasi. Selena yang kita sangka baik-baik saja, ternyata menyimpan segudang masalah yang membuatnya terpuruk.

 

Rehabilitasi

Sebelum rehabilitasi. tingkah Selena semakin memprihatinkan. Ia enggak pernah mendengar saran sahabat dan keluarga. Selena hanya melakukan apa yang dia mau tanpa memperdulikan resikonya. Sampai akhirnya, ia menyetujui ajakan mereka untuk melalukan rehabilitasi di Arizona, Amerika.

 

Menurut sumber dekatnya, Selena direhabilitasi akibat ketergantungan alkohol dan masalah mental. Setelah putus dari Justin, Selena sering terlihat depresi. Ia ingin bertemu dengan Justin tapi semua orang melarangnya. Makanya, Selena sering melarikan diri untuk party dan mabuk alkohol.


Justin Bieber

Setelah dipuji oleh Justin pada penampilannya saat penghargaan Oscar, Selena dan Justin kembali dekat. Video latihan tari Justin dan Selena yang dilakukan bersama terlihat amat mesra dan panas. Selena dan Justin bertemu di studio tari McAllen, Texas. Dan menghabiskan waktu bersama sangat intim.

 

Enggak hanya itu, Selena dan Justin juga dilaporkan terlihat kencan di arena laser. Mereka berciuman di area gelap yang penuh dengan asap agar tidak terlihat orang lain.

 

Lupus

Terlepas dari masalah alkohol, kondisi fisik Selena sangat dikhawatirkan orang terdekatnya. Karena Selena menderita penyakit Lupus, tentu daya tahan Selena enggak seperti cewek normal. Ia lebih mudah sakit otot, pembengkakan wajah, lelah, dan sakit kepala. Sayangnya penyakit ini belum ada obatnya dan bersifat mematikan.

 

 

(stefanie, foto: latina.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN