Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Pengin Bahagia di Umur 30

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 13 November 2013

Selena Gomez: Pengin Bahagia di Umur 30

Cewek yang bersahabat sama Demi Lovato ini punya harapan baik buat dirinya di umur 30 tahun kelak. Selena yang sejak umur 19 tahun jadi pusat perhatian ini kepengin dirinya punya pengaruh besar buat lingkungan dan orang-orang di sekitarnya. "Aku harap aku punya pengaruh yang lebih besar. Oh, Tuhan. Aku enggak tahu. Aku harap aku benar-benar senang waktu 30 tahun. Aku berharap aku super puas sama siapa diriku," ucap Selena.

 

Selena sendiri masih merasa masih membentuk siapa dirinya yang sekarang. Dia selalu belajar buat jadi diri sendiri dari kesalahan yang diperbuatnya. "Aku banyak melakukan kesalahan, karena aku manusia dan aku melalui semua itu. Aku pikir kamu harus melakukan kesalahanmu dan itu akan membuatmu jadi siapa kamu sebenarnya," cetus Selena.

 

Sebagai seleb, Selena mau mengakui dirinya memang enggak sempurna dan mencoba buat menerima kritik. Kita juga bisa belajar dari Selena, girls. Sebagai cewek kita enggak perlu merasa rendah diri apalagi sakit hati waktu menerima kritik dari orang lain. Kita bisa kayak Selena dan belajar dari kesalahan, kok. Setuju?

 

(lana, foto: nydailynews.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN