Celeb & Entertainment

Selena Gomez: One Ordinary Girl

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 22 Maret 2013

Selena Gomez: One Ordinary Girl

Di balik kesibukan berakting, menyanyi, dan aktivitas sosial, Selena juga seperti kita. Doyan ke salon, putus-nyambung sama pacar, curhat dengan sahabat, dan kumpul bareng keluarga.

 

Selama tahun 2012 lalu, Selena fokus bertualang di dunia akting. Daan, rencananya tahun ini, Selena mau kembali bermusik, tentunya ia akan merilis album baru. Rencananya, Maret nanti ia akan merilis debut single-nya. Musik di album terbarunya nanti diakui Selena enggak hanya terinspirasi dari Skrillex (musisi Dubstep asal Amrik), tapi juga dari sahabatnya sendiri, Taylor Swift.

 

Yup, sepertinya kebiasaan curhat Taylor di lagu-lagunya menginspirasi Selena untuk melakukan hal serupa. "Banyak hal yang terjadi di hidupku dan aku pengin menceritakannya di laguku. Soalnya sebelumnya aku enggak pernah melakukannya. Menurutku, semakin dewasa, aku jadi lebih nyantai dalam berbagi kisah hidupku ke orang lain. So, I'm having a lot of fun."


Kumpul keluarga

Kesibukan Selena enggak cuma di dunia akting dan musik. Ia punya segudang aktivitas lainnya seperti kegiatan amal. Ia jadi duta UNICEF, serta DoSomething.org, organisasi terbesar di US yang fokus pada masalah remaja dan perubahan sosial. Dia juga ikut serta dalam charity program RAISE Hope For Congo yang peduli terhadap kekerasan pada perempuan Kongo.

 

Tenaaang, Selena enggak melulu bekerja di dunia hiburan dan sibuk dengan kegiatan sosialnya, kok. Ia juga tetap meluangkan waktu untuk bersenang-senang seperti remaja kebanyakan. Ia suka ke salon, belanja, curhat sama sahabat, dan kumpul dengan keluarga.

 

"Biasanya kalau lagi liburan aku dan keluargaku selalu kumpul bersama. Saling bercerita, masak, dan makan-makan," cerita Selena yang senang banget melakukan kegiatan sederhana bersama keluarganya.


Cerita cinta & sahabat

Selain menginspirasi Selena dalam bermusik, Taylor Swift juga punya berperan besar dalam kehidupan percintaan Selena. Hi-hi-hi. Berkat Taylor, Selena jadi lebih semangat menghadapi masalah percintaannya dengan Justin Bieber. Terutama soal putus nyambungnya hubungan mereka.

 

"Beberapa bulan terakhir ini aku melalui masalah yang cukup berat. It's been weird, sad, and cool. Untungnya aku bersahabat dengan Taylor, ia selalu bisa diandalkan. Kalau lagi ada masalah dengan keluarga atau pacar, aku selalu curhat sama Taylor. Kadang aku dan Taylor mengalami kisah (percintaan) yang hampir sama. Karena dia punya lebih banyak pengalaman, jadi aku bisa belajar darinya."

 

(dea, foto: hawtceleb.com)

 

Tags : selena gomez

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN