Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Menanggapi Rumor Soal Lagunya &Justin Bieber

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 25 Juli 2013

Selena Gomez: Menanggapi Rumor Soal Lagunya &Justin Bieber

Kabarnya akhir-akhir ini Selena mengakui kalau rumor yang beredar tentangnya, cukup membuatnya merasa down.

 

Walaupun begitu, Selena sadar kalau gosip yang kadang mengganggu pikirannya merupakan resiko dari pekerjaannya.

 

"Hal itu sepaket dengan hal yang aku suka melakukannya." Selena tahu kalau dia enggak bisa mengeluh dengan segala rumor yang beredar. Tetapi Selena kini bisa bertindak tegas.

 

Rumor voicemail

Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu dengan Eonline, Selena akhirnya meluruskan rumor tentang voicemail yang ada di awal lagu Love Will Remember miliknya. Selena sepertinya sudah capek mendengar rumor dengan berbagai sumber yang enggak jelas, menghubungkan voicemail itu dengan mantan cowoknya, Justin Bieber.

 

Menurut Selena, voicemail yang berada di awal lagu yang juga dirumorkan sebagai lagu untuk Justin itu, 'enggak nyata,' alias ilustrasi buatan untuk memberikan variasi pada lagunya. Yes girls, we have the answer. Sikap tegas Selena yang berani mengambil tindakan untuk memperjelas semua masalahnya ini patut diacungi jempol. Bagaimana pendapat kamu tentang sikap Selena satu ini?

 

(uswatun, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN