Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Lip Sync di Acara Thanksgiving?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 5 Desember 2013

Selena Gomez: Lip Sync di Acara Thanksgiving?

Dalam perayaan thanksgiving lalu, Selena yang berambut panjang ini sempat mengisi acara di Dallas Cowboys Thanksgiving game. Penampilan Selena yang satu ini sempat menjadi bahan pembicaraan para fans, soalnya Selena enggak menyanyi langsung dalam acara ini. Yap, Selena dikabarkan melakukan lip sync dalam acara ini. Menurut situs Disney Dreaming, beberapa fans sempat marah gara-gara Selena enggak menyanyi secara langsung.

 

Dalam penampilannya yang satu ini, Selena yang mengaku cewek biasa ini diharuskan buat menari dengan koreografi yang agak rumit. Makanya, kelompok fans lainnya masih bisa mengerti, karena Selena harus mengikuti koreografi buat menghibur mereka. Mereka percaya Selena enggak bisa menyanyi dan menari dengan koreografi serumit itu dalam satu waktu.

 

Dalam polling yang dibuat sama situs Disney Dreaming, fans yang bisa menerima dan enggak menerima Selena lip sync kedudukannya hampir seimbang, girls. Dari sekitar 1.400 voters, 820 di antaranya bisa menerima kalau Selena melakukan lip sync. Sementara itu, sejumlah 641 pemilih menyatakan marah gara-gara Selena melakukan lip sync pada penampilannya yang satu ini. Kamu sendiri gimana, girls?

 

(lana, foto: sawfirst.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN