Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Ketularan Taylor Swift?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 10 Mei 2013

Selena Gomez: Ketularan Taylor Swift?

Pasti sudah pada tahu dong kebiasaan Taylor menyanyikan lagu-lagu yang based on her love story? Sekarang giliran Selena Gomez yang menyanyikan isi hatinya untuk, siapa lagi kalau bukan Justin Bieber. Selena mengakui ini pada sebuah interview majalah yang membahas mengenai calon album barunya.

 

Love will Remember adalah judul lagu yang menjadi diprediksi akan menjadi pembicaraan hangat di sekitar Beliebers dan Selenator. "That's the most personal track on the record, for sure. Aku rasa ini adalah cara yang manis untuk melepaskannya (perasaan)," kata Selena.

 

Ternyata, Selena menulis lagu ini dengan tujuan yang manis girls, dia sepertinya tidak berniat untuk membalas dendam atau menyindir Justin. "It's not an aggressive approach, seperti yang orang-orang mungkin kira. Aku yakin dia (Justin) akan menyukainya juga," Selena membuktikan perkataannya tentang menjadi lebih dewasa dan menikmati hidup.

 

Memang boleh banget tetap berhubungan baik, atau bahkan menjadi teman akrab sama mantan. Boleh banget mencontoh Selena dan Justin yang sudah tersebar berita baikannya semenjak konser Justin di Norwegia. Senangnya berhubungan baik sama mantan, apalagi sampai dibuatin lagu, he-he-he. Kalau menurut kamu, sweet enggak sih Selena buat lagu manis untuk Justin?

 

(uswatun, foto: nydailynews.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN