Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Kembali Ke Depan Publik Setelah Keluar Dari Rehab

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

Selena Gomez: Kembali Ke Depan Publik Setelah Keluar Dari Rehab

Penyanyi cantik berusia 21 tahun, Selena Gomez, kembali di depan publik melalui foto-foto yang dia unggah di jaringanInstagram. Di foto itu, Selena tampak tersenyum, mengenakan bikini warna kuning di sebuah pantai. Wah, Selena kembali ke depan publik setelah keluar dari rehab!


"Mendapatkan kembali kekuatanku," Selena menulis teks foto Instagram-nya seperti ditulis situs eonline. "Aku tidak sabar untuk memberi tahu kalian di mana saja aku selama ini," tambah Selena. Ia juga menyampaikan pesan kepada penggemarnya bahwa ia masih sangat menyukai acar.

 

(Baca juga: Demi Lovato dan Selena Gomez Timeline Persahabatan


Kabar baik setelah masuk rehab

Kemunculan Selena, meski melalui Instagram, merupakan kabar baik bagi media setelah sekian lama penyanyi yang melejit dengan debutnya Come & Get It ini vakum dari berbagai kegiatan.



Seperti diberitakan media-media Amerika, sekitar Januari lalu, penyanyi yang mengawali kariernya di saluran Disney ini tengah menjalani rehabilitasi selama dua minggu setelah tiba-tiba membatalkan konsernya di Australia.

 

(Baca juga: Selena Gomez Beauty Tips


Menepis gossip kecanduan alkohol

Artis muda ini dikabarkan kecanduan narkoba dan alkohol. Namun, kabar itu dibantah perwakilan Selena kepada E!News. Selena memang tengah menyisihkan waktu luang di Meadows.


Selena mengatakan, setelah sekian tahun mendahulukan pekerjaan, ia butuh waktu luang untuk dirinya agar bisa menjadi personal yang baik. Ratu pop ini telah bekerja selama enam tahun nonstop setelah lagu-lagunya sukses. Ia kemudian seperti dalam kondisi menabrak tembok.

 

(Baca juga: Justin Bieber and Selena Gomez Cute Moment Together

 

Kegiatan setelah rehab
Selepas rehab, Selena pernah muncul di acara Sundance Film Festival di Park City, Utah. Dia juga baru saja diwawancara majalah Seventeen terkait isu kuat.


"Jika kamu mampu menatap dirimu di depan kaca dengan segala keputusan yang telah kamu buat, sejak saat itu kekuatan bekerja," kata Selena Gomez kepada majalah itu. 

 

(lusiana indriasari/kompas.com, foto: marieclaire.com

 

Tags : selena gomez

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN