Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Ingin Menjaga Privasi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 April 2013

Selena Gomez: Ingin Menjaga Privasi

Bintang Disney yang baru baru saja mengeluarkan jadwal tur terbaru dan menimbulkan kontroversi karena mengenakan bindi kembali lagi dengan pernyataan terbarunya. Di usianya kini, Selena memilih untuk menjadi sosok cewek yang santai. Dalam acara Elvis Duran and the Morning Show Selena menunjukkan sisi dirinya yang lebih dewasa.

 

Selena  terlihat tidak terganggu meskipun banyak kejadian yang membuat banyak pertanyaan tertuju padanya. "Aku sekarang berumur 20. Aku ingin bersenang senang. Aku ingin menikmati hidupku tanpa harus khawatir dengan setiap hal kecil."


Soal Justin

Banyak pertanyaan, seperti tentang hubungan dengan Justin Bieber, atau kontroversi yang ditimbulkannya. Namun, Selena yang lebih dewasa memutuskan bahwa ada beberapa hal yang akan disimpannya sendiri, sebagi bentuk dari privasi pribadinya.

 

"Aku merasa dalam musikku, bahkan bagaimana aku menangani diriku sendiri dalam wawancara, orang berpikir bahwa mereka tahu, tetapi sebenarnya mereka tidak tahu. Aku ingin menjaga sedikit privasi pribadiku, tetapi orang-orang malah berasumsi macam-macam," cerita Selena mengenai sebagian perasaan pribadinya.

 

Menjaga privasi itu memang hak semua orang kan girls? Kalau kamu jadi Selena, kira-kira apa yang akan kamu lakukan?

 

(uswatun, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN