Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Enggak Peduli Walau Di-bully Miley Cyrus

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 5 Juli 2014

Selena Gomez: Enggak Peduli Walau Di-bully Miley Cyrus

Pertengkaran antara Selena Gomez dan Miley Cyrus semakin panas, Selena mengaku enggak peduli walau di-bully Miley. Kabarnya, Miley sering membuat lelucon di atas panggung soal Selena. Menurut sumber Selena merasa, tindakan Miley hanya untuk mencari perhatian dan enggak perlu ditanggapi apapun.

 

Mengerti Sikap Miley

Tiap kali Miley membuat lelucon atau statement yang menyerang dirinya, Selena kabarnya enggak mau memperpanjang masalah. Sumber terdekat Selena menjelaskan kepada Hollywood Life, "Selena sudah tahu kalau Miley akan melakukan apapun buat menarik perhatian termasuk mengejek orang lain. Selena enggak akan melakukan apa yang Miley lakukan dan enggak pernah menghormati sikap Miley sama sekali. Dia pikir prioritas utama Miley dalam hidup adalah hanya mencari perhatian dan Selena sejujurnya merasa kasihan dengannya," jelas sumber.

 

Baca juga: Tanda Ketika Lelucon Berubah Menjadi Bullying

 

Pertengkaran Selena dan Miley, sudah berlangsung lama sejak berada dalam managemen Disney. Keduanya sempat bermasalah ketika berpacaran dengan salah satu personel The Jonas Brothers. Enggak hanya kepada Selena, Miley kabarnya juga melakukan hal yang sama kepada seluruh sahabat dekat Selena, Demi Lovato dan Taylor Swift. Padahal, sebelumnya Miley, Selena, Demi dan Taylor adalah sahabat dekat! Masalah semakin panas waktu Miley dikabarkan sering hangout dengan Justin Bieber. Saat tahu soal ini, Selena kabarnya enggak terpengaruh. Karena dia tahu alasan Miley melakukan hal ini hanya supaya Selena cemburu. Puncaknya, pada acara MuchMusic Video Awards, dimana Selena mengalahkan Miley. Miley langsung tweet yang kabarnya dibuat untuk "wigged woting wis wack wust wayin."

 

Baca juga: Taylor Swift : Nasehat Dan Rencana Kolaborasi Selena Gomez

 

Tetap Positif

Menurut sumber, Demi berusaha menolong selena supaya keluar dari masalahnya dan pengaruh buruk Justin Bieber. Demi sering menasehati Selena supaya menjauhi drama, hidup positif dan move on saat ada orang yang membencinya. Dukungan sahabat dan orang terdekat Selena membuatnya berusaha positif dan lebih baik. Yang pasti enggak cepat terpengaruh dengan haters.

 

Baca juga: Cerdik Menghadapi Haters Di Sekolah

 

 

(stefanie, foto: sm-gifs.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN