Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Enggak Mau Tampil Terlalu Seksi

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 23 Oktober 2013

Selena Gomez: Enggak Mau Tampil Terlalu Seksi

Sebagai idola, Selena yang rajin merawat kecantikannya ini sadar akan sosoknya yang jadi panutan dan sorotan bagi anak-anak dan orangtua mereka. Karena hal itu, Selena tetap menjaga image sebagai seleb yang enggak tampil melebihi batas. "Anak-anak percaya aku, para orangtua juga percaya aku dan aku merasa harus mengucapkan terima kasih untuk itu," cetus Selena.

 

Hal itu Selena sampaikan waktu dia menjalani tur Stars Dance, girls. Selena menyampaikan pikirannya tentang dirinya sebagai idola. Selena juga bilang dirinya seringkali mendapat komentar kurang mengenakan dari fans. "Aku harus mengatakan pada kalian, aku mendapatkan komentar-komentar setiap hari. Mereka bilang, aku enggak cukup seksi atau aku enggak cukup keren atau kalau aku melakukan hal ini aku bakal lebih diterima," curhat Selena.

 

Bukan Selena namanya kalau cuma bisa menuruti apa kata fans. Selena berjuang melawan komentar-komentar itu dan bilang betapa pentingnya buat menjadi diri sendiri. "Aku berjanji pada kalian dan semua yang ada di sini, kita tercipta untuk menjadi diri kita sendiri. Itu lah yang membuat kita menarik dan cantik. Jangan lupakan hal itu, apalagi waktu semakin sulit buat jadi diri sendiri," ujar Selena.

 

(lana, foto: selenagomezzone.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN