Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Enggak Mau Main Film Remaja Lagi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 28 Januari 2014

Selena Gomez: Enggak Mau Main Film Remaja Lagi

Film remaja nggak lagi menantang bagi Selena Gomez. Beranjak dewasa, aktris yang memulai karirnya dari program acara Disney ini ingin bermain dalam sebuah karakter yang menantang.

 

"Sangat mudah untuk bermain di film remaja berikutnya. Aku nggak mau menjadi bagian itu lagi. Aku ingin menantang diriku sendiri dan melihat seberapa jauh aku bisa pergi dan mengambil peluang," ujar Selena, dilansir filmnews, Senin (27/1).

 

Keinginannya tersebut perlahan menjadi kenyataan, pasangan on-and-off Justin Bieber ini kemudian ditawari bermain dalam film drama Rudderless. Selena sangat senang dengan proyek filmnya ini dan dia percaya karyanya dalam film penuh kontroversi Spring Breakers pada 2013 lalu membuka jalannya untuk bermain dalam karakter yang lebih serius lagi.

 

"Aku merasa terhormat saat sutradara memanggilku, aku beruntung dia menonton Spring Breakers," kenang Selena.

 

Rudderless dirilis pada Januari 2014.

 

(ega/hai, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN