Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Didukung Kakeknya Menikah Dengan Justin Bieber

Published by : Marti Posted on : Jumat, 27 Juni 2014

Selena Gomez: Didukung Kakeknya Menikah Dengan Justin Bieber

Pasangan yang putus nyambung, Justin Bieber dan Selena Gomez, kembali bikin rasa penasaran penggemarnya. Keduanya terlihat nge-date di Kebun Binatang, California, bersama dengan keluarga Justin. Kakek Selena, Ricardo Gomez, yang tahu soal ini akhirnya menyetujui hubungan Selena dan Justin. Selain menyetujui ia mengaku mendukung Selena dan Justin bila menikah nanti.


Kehidupan Lebih Baik

Menurut sumber seperti yang diberitakan oleh situs Celebbuzz, Selena sudah menangani hidupnya lebih baik. Kabarnya, Selena enggak hanya merubah lifestyle yang enggak sehat tapi juga kekuatan dirinya untuk lebih berani.  Sikap ini semakin baik setelah Selena keluar Rehab dan bergabung dengan UNICEF di Nepal. Semenjak itu, Selena menyeimbangkan hidupnya supaya lebih bahagia dengan spiritual dan energi positif sekitarnya.

 

Supaya merasa nyaman berkarir, Selena mengganti managernya. Dan juga memberhentikan kedua orangtuanya supaya enggak campur tangan terlalu banyak dalam karirnya. Menurut sumber Selena merasa yakin dengan keputusan ini. Soalnya, ia kepengin lebih bersikap professional tanpa terlalu banyak campur tangan urusan pribadinya.


Soal Justin

Situs ini juga menjelaskan, Kakek Selena sudah paham kalau hubungannya dengan Justin selalu bermasalah. "Kami kenal dia (Justin) saat dia baru mulai karirnya dan dia adalah cowok muda yang sangat cerdas," kata Kakek Selena yang akrab memanggil Justin dengan sebutan Flaco, atau si kurus dalam bahasa Spanyol. "Dia merupakan anak yang sangat baik," ungkapnya kepada RadarOnline. "Sangat berbeda dengan dirinya saat ini... Hal ini sebenarnya membuatku kecewa karena dia sebenarnya anak yang sangat baik," ungkapnya.

 

Menurut sumber, Selena pernah curhat soal Justin dalam waktu dekat ini. "Justin sering terlibat banyak masalah saat ini. Dan aku enggak mengerti kenapa. Kami pikir ini salah sahabat yang biasa hangout dengannya, sahabatnya punya pengaruh buruk. Dan kami sangat khawatir bukan karena dia sedang pacaran dengan Selena. Tapi kami khawatir dengan dirinya. Kami benci melihatnya terlibat masalah," ungkap Kakek Selena.

 

Selena Cinta Justin

Walau menurut Kakek Selena, keadaan Justin lagi enggak baik, tapi ia pikir kalau mereka pacaran lagi mungkin Justin bisa kembali seperti semula. Saat ini menurut Kakeknya, Selena sangat luar biasa dan positif. Dia percaya Selena bisa menjadi contoh yang baik buat Justin dan bisa menolongnya keluar dari kelakuan buruk. "Aku pikir dia masih mencintainya," aku Kakek Selena. "Kami sangat bahagia (kalau Justin melamarnya) karena dia sangat senang bersamanya. Selena tahu apapun keputusan yang ia buat, kami akan di belakang untuk mendukungnya," tutup Kakek Selena.

 

 

(stefanie, foto: galleryhip.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN