Celeb & Entertainment

Selena Gomez: Benci Patah Hati

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 28 April 2013

Selena Gomez: Benci Patah Hati

Sebelum bertemu Justin Bieber dan pacaran selama bertahun-tahun, meski sempat putus-nyambung, Selena ngaku pernah dua kali merasa galau banget gara-gara patah hati sama dua orang cowok yang berbeda. "Aku pernah sekali memutusin cowok, tapi aku pernah diputusin dan merasa patah hati sebanyak dua kali. One of them was my first love," akunya.

 

Sama seperti kebanyakan cewek lainnya, Selena juga bilang kalau yang namanya patah hati adalah tahap yang paling berat dan super bikin galau. Walaupun memang harus kita lalui. "It was the most horrible feeling in the entire world. Awalnya aku enggak tahu kalau kita bisa merasa sesakit itu saat patah hati," curhat Selena.

 

Dan yang pasti, biar bisa cepat move-on, Selena bilang cewek itu harus berani mengambil keputusan. Soalnya Selena sendiri bukan tipe cewek yang suka digantungin. "I don't like 'taking a break'. Pilihannya cuma, kita pacaran atau putus. Sudah itu saja," kata Selena.  

 

Untungnya Selena selalu berprinsip kalau dia selalu bisa menemukan kekuatan baru di setiap masalah baru yang dia hadapi. Dan hal itulah yang bikin dia kuat. Selain itu kekuatan dan dukungan yang dia dapat dari keluarganya dan tentunya sang sahabat Taylor Swift yang selalu setia jadi teman curhatnya juga jadi obat super manjur buat bikin dia cepat move-on.

 

"Dia selalu memberiku saran yang baik yang enggak terpikir olehku. Dia selalu berhasil menyembuhkanku," cerita cewek yang baru merilis single baru Come & Get It ini.

Berubah karena cowok

 

Berubah demi cowok

Dulu Selena juga pernah punya pengalaman pacaran yang enggak asik. Dia sempat merubah dirinya demi cowok yang dia sukai. "Selama satu tahun aku enggak jadi diriku sendiri. Aku rasa akibatnya sangat buruk buat diriku sendiri. Aku merasa, saat itu aku selalu berusaha untuk jadi sempurna buat dia," cerita Selena.

 

Selena jadi harus selalu berpakaian cantik dan bersikap jaim. Hingga keluarga dan teman-teman dekatnya pun sempat bingung dan marah padanya. "I think love is blind. Hingga kamu enggak melihat orang lain disekitar kamu atau mendengarkan apa kata orang-orang disekitarmu. Yang kamu dengar dan lihat hanyalah orang yang kamu suka," katanya.

 

Untung saja, keluarga dan teman Selena enggak berhenti mengingatkan dia, hingga akhirnya dia kembali jadi dirinya sendiri . "Sekarang aku sudah lebih kuat, dan aku yakin enggak ada cowok yang bisa mengubah aku lagi. Itu enggak akan terjadi, tambah Selena.

 

(aisha, foto: lazygirl.info)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN